HEADLINE

Imigrasi Bogor Diduga di Kuasai Oknum Calo , Si Calo Tanpa Rasa Malu Nekat Marah Marah di Ruang kasi Lantaskim

/

Redaksi / Jumat, 10 Agustus 2018 / 21:13 WIB

Sebarkan:

Bogor | Media Nasional Obor Keadilan | 
Seorang oknum calo marah-marah diruangan Kepala Seksi (Kasi) Lalu lintas Keimigrasian (Lantaskim) Kantor Imigrasi (Kanim) Bogor pada jumat 10/08 sekitar jam 14.00 Wib.

Pasalnya, wartawan media Nasional Obor Keadilan yang hendak menelusuri informasi adanya dugaan Rekomendasi Fiktif yang beredar di Kanim Bogor.
Saat dikonfirmasi Suhendra Kepala Kantor Imigrasi Bogor melalui pesan WhatsApp, namun kepala kantor mengarahkan wartawan ke Ujang C kasi Lantaskim.

Ironisnya saat Ujang dikonfirmasi, tiba-tiba seorang oknum calo yang mengaku bernama Norman alias Doli marah-marah kepada wartawan Obor Keadilan dan disaksikan beberapa oknum yang menggeruduk masuk keruangan Ujang.
Bahwa adanya surat Rekomendasi dari PT. Rimba Ciptaan Indah (PJTKI) yang selalu beredar di Kanim Bogor diduga dibawa oleh oknum (Joki) berinisial DOLI.
Setelah ditelusuri oknum yang bernama Doli sepertinya abu-abu, “Doli itu saya, aku tau kau siapa, status kamu juga saya tau, saya tidak perlu berhubungan dengan kamu” kata oknum calo sambil marah-marah kepada wartawan.
Namun saat dikonfirmasi Ujang mengatakan “saya mah Cuma menjembatani, tolong jangan bawa-bawa institusi imigrasi dalam persoalan ini” ucap Ujang.

Terkait dengan dugaan Rekomendasi fiktif, saat dikonfirmasi melalui telepon selular Afan Sulisetiono Kepala Divisi Investigasi LSM AGRRESI mengatakan “kami juga pernah mendapat laporan itu pak, berani sekali oknum calo marah-marah sama wartawan diruangan pejabat lagi, LSM AGRRESI akan menindaklanjuti Rekomendasi fiktif PT.Rimba Ciptaan Indah” tegas Afan. (Nahor)


Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI