|

WARNING !! HUT BHAYANGKARA KE -72 POCIL DISUGUHI PENAMPILAN SEKSI DAN EROTIS CAMELIA PUTRI

Ket Foto: Camelia Putri yang seksi tersebut disaksikan banyak anak kecil Dibawah Umur yang ikut menonton dan menghadiri acara Hut Bhaykara Polri ke-72.


LAMPUNG - MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Sangat Miris Kehadiran artis Ibu Kota Camelia Putri yang turut tampil diacara Hut Bhayangkara Ke-72 yang digelar di Malpolres Tulang Bawang,lampung  Minggu (01/07/2018) menjadi perhatian banyak kalangan masyarakat yang turut menyaksikan aksi panggungnya dengan menggunakan pakaian yang sangat tipis dan ketat sehingga menjadi pusat perhatian Ratusan para penonton.

Yang lebih miris lagi, penampilan artis Camelia Putri yang seksi tersebut disaksikan banyak anak kecil Dibawah Umur yang ikut menonton dan menghadiri acara Hut Bhaykara Polri ke-72.

 Hal tersebut mendapat tanggapan negatif dari ratusan penonton dan orangtua yang hadir diacara tersebut membawa anaknya. Seorang Ibu yang enggan untuk di sebutkan namanya saat diwawancarai Media , mengatakan bahwa penampilan artis Camelia Putri yang tampak seksi dan berpakaian ketat tersebut sangat tidak layak untuk dilihat baginya apalagi oleh anak-anak kecil yang secara tidak langsung memberikan contoh negatif dan kurang baik terhadap anak.

"Saya pribadi melihat penampilan artis Camelia Putri yang terlihat seksi dan berpenampilan menggunakan pakaian ketat dan tipis diatas panggung sangat tidak baik, apalagi disini banyak anak-anak kecil  Masih dibawah umur yang menyaksikan, baik itu Peserta Polisi Cilik (Poscil) seperti anak saya maupun anak-anak yang dibawa oleh orang tua nya untuk melihat acara ini", ucapnya.

Penampilan artis Camelia Putri yang berpenampilan seksi tersebut menjadi sorotan dan perbincangan banyak kalangan masyarakat yang menyaksikan aksi panggungnya. Apalagi penampilan Camelia Putri tersebut dalam acara Hut Bhayangkara Polri ke-72  Di Polres Tulang Bawang yang seharusnya bisa memberikan contoh positif bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa.[Tim Redaksi Media Obor Keadilan]
Komentar

Berita Terkini