HEADLINE

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72

/

Redaksi / Rabu, 11 Juli 2018 / 19:47 WIB

Sebarkan:


KetFoto : Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72.


Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada acara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 di Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (11/7/2018).

Irup Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 AKBP Ikhwan Lubis dalam pembacaan amanat Kapolri mengatakan, Polri yang saat inj semakin dekat dan dipercaya rakyat tersebut harus tetap dijaga.
Oleh karenanya Polisi dituntut lebih profesional, mandiri dan tetap dipercaya rakyat.

"Sesuai dengan amanat  Kapolri, kepercayaan rakyat terhadap Polri saat ini harus tetap dijaga dan  di pertahankan. Keprofesionalan dan kemandirian kita harus terus diringkatkan sehingga tetap dipercaya rakayat, " tegas AKBP  Ikhwan Lubis dihadapan seluruh peserta upacara.

Peserta Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tampak dihadiri oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, para Kasat, Timsus Gagak, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta  para tamu dan undangan.

Mewakili Danlantamal Belawan, tampak Letkol Maslan, Danyon Marinir, Letkol James Gm, Dan Pomal AL, Letkol Bambang Cholid, mewakili Dandim Tabes 02/01 BS, Kapten Sugito, Bupati DS yang diwakili oleh J Maanurung, Bhayangkari serta Aan S dan Muhammad Syah Putra mewakili Bea Cukai Belawan.

Usai rangkaian kegiatan, dilanjutkan Marching Band yang dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Personel tertua Aiptu Gultom dan Personel termuda Bripda Rifai Panjaitan.

Yang dilanjutkan doa syukuran dan kata sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis serta pemberian Piagam Penghargaan kepada Personel berprestasi.

Pantauan wartawan, pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 ini, Polres Pelabuhan Belawan juga mengadakan berbagai perlombaan, mulai dari Bola Volly, tarik tambang, Pembacaan puisi tingkat SD, SMP, SMA serta lomba mewarnai tingkat TK, lomba Adzan dan lomba pidato.
(Sofar Panjaitan)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI