HEADLINE

Permainan Catur " Untuk Strategi 2019...."

/

Redaksi / Rabu, 04 Juli 2018 / 13:41 WIB

Sebarkan:
Foto : Arwani Thomafi Waketum PPP. 

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Selasa 3 Juli 2018, Utak Atik Capres Cawapres Pasca Pilkada 2018 Yang diselenggarakan oleh Voxpol Center Research & Consulting di Warung Daun Cikini Menteng Jakarta Pusat dihadiri Sebagai Narasumber Seperti : Pangi Syarwi Chaniago
(Direktur Eksekutif VoxpoI Center),  Emrus Sihombing (Pengamat Universitas Pelita Harapan), A Riza Patria (Partai Gerindra), Ferdinand Hutahean (Partai Demokrat), Arwani Thomafi (Wakil Ketua Umum PPP)

Dalam Diskusi Utak Atik ini Moh Nizar Zahro Ketua DPP Gerindra  mengatakan " Berbicara Utak Atik Pilpres setelah Pilkada ini tidak secara random tapi secara Politik. ini adalah Peta calon pilpres, Pemilu 2019 ini adalah Pertama di Indonesia yang bersamaan dengan Pemilihan legislatif,  Gerindra akan memajukan pak Prabowo maju Sebagai Capres, Sikap Gerindra terhadap Pencalonan pak Amin rais kita sesuai UU, Kita menghormati siapa pun yang di calonkan untuk Presiden".

Arwani Thomafi Waketum PPP Kepada MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengatakan"  Pulau Jawa itu lumbung suara Pemilih  tanda # Ganti Presiden tidak terbukti,...Mereka (Pemilih) hanya ingin satu tidak ingin pak Jokowi di ganti..." Tutup Arwani Thomafi.

BERIKUT INI CUPLIKAN VIDEONYA
Hasil Wawancara Media Nasional Obor Keadilan dengan Arwani Thomafi Waketum PPP 
Sementara itu Emrus Sihombing Pengamat Politik dari Universitas Pelita Harapan mengatakan " Koalisi ini Pragmatis tapi ini juga Koalisi yang cair, Kalau Prabowo di sandingkan dengan Jokowi selesai ini Pemilu... Siapa Pun Wakil nya Jokowi ini akan jadi karpet merah di 2024 nanti, Yang Penting Jangan membiarkan Isu SARA Jadi bahan Kampanye kita sudah selesai dengan Pancasila. (David)


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI