|

Rahmat Himran Ketua FUIB Kami Minta Maaf Ke KH Gus Mus Dan Keluarga Besar NU

Ket Gambar : Konpers FUIB. 

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Selasa 10 April 2018. Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) yang di ketuai Rahmat Himran mengadakan Konpers di TIM Jln Cikini Raya Jakarta Pusat terkait dengan Pembacaan Puisi yang di bacakan oleh Ganjar Pranowo (Gub Jateng).
Rahmat Himran Ketua FUIB mengatakan " Kita akan mengevaluasi apa yang akan kita lakukan dan akan kita Pertimbangkan tentang laporan Pak Ganjar dan kita juga meminta maaf kepada Gus Mus dan keluarga besar PBNU agar ini tidak bias, Karena Pada awalnya kami tidak tau kalau Puisi yang di bacakan oleh Pak Ganjar ini karangan Gus Mus ( KH Mustofa Bisri) Setelah kita tau kami akan mengevaluasi ujar Rahmat Himran.

"Kami dari FUIB siap Untuk bertemu dengan Gus Mus karena dari Senior senior saya sudah berbicara dan kami akan di fasilitasi untuk bertemu Dengan Gus Mus....kita FUIB tidak mau menyentuh akan politik, Kita tidak mau ini ditunggangi oleh lawan politik dari Ganjar Pranowo Sekali lagi Kami Minta maaf Ke Keluarga besar PBNU" Tutup Rahmat Hilman. [ David ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini