HEADLINE

Pengangkatan Tiga Jabatan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Jajaran Koopsau I

/

Redaksi / Rabu, 25 Juli 2018 / 18:25 WIB

Sebarkan:

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Penkoopsau I (24/7).    Pagi tadi di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, berlangsung acara Pembentukan Tingkat Kepengurusan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang dan Pengangkatan Jabatan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sugiri Sukani, Lanud Jenderal Besar Soedirman dan Lanud Maimun Saleh yang dipimpin oleh Wakil Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I Ny. Santi Henri Alfiandi. Selasa (24/7).
Pengangkatan jabatan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sugiri Sukani saat ini dijabat oleh Ny. Arnold Fernando, Cabang Lanud Jenderal Besar Soedirman Ny. Putu Sucahyadi dan Cabang Lanud Maimun Saleh Ny. Utama Tarigan.

Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I Ny. Lusi Nanang Santoso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan bahwa untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas di bidang pendidikan, sudah sepantasnyalah kita bersyukur karena saat ini ketiga pejabat Ketua Yasarini di lingkungan Cabang Lanud jajaran Koopsau I baru saja dikukuhkan. 
“Yayasan Ardhya Garini Perwakilan Cabang pada dasarnya berhubungan langsung dengan penyelenggaraan sekolah-sekolah yang berada dibawah yayasan, untuk itu hendaknya bersungguh-sungguh dalam menjalankan dan memajukan sekolah-sekolah angkasa di bawah binaannya masing-masing menjadi sekolah unggulan dan mengeluarkan hasil didik yang berkualitas,” kata Ny. Lusi Nanang Santoso. 
Sumber : Kepala Penerangan

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan




Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI