|

BINA KAMTIBMAS Bersama WAKETUM LMP " LUCKY SUNARYA SH"


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Sabtu 12 Mei 2018. Bina Kamtibmas yang di Selenggarakan oleh Polda Metro Jaya bersama Elemen Masyarakat Seperti LMP, PP, FKPPI, BEM Mahasiswa di Jakarta, FKAAI, BPPKB dan Tokoh Pemuda di Amazing Hotel Jln Cikini Jakarta Pusat memasuki Hari Terakhir Seminar.

Dalam Seminar Bina Kamtibmas MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Berkesempatan Mewawancarai Waketum LMP (Laskar Merah Putih) Lucky Sunarya Sh yang juga mengikuti Seminar dan tampak Antusias berbaur berdiskusi bersama Peserta lainnya.
Lucky Sunarya SH mengatakan " Acara Ini Sangat Menarik, Bagus dan harapan kita Polda Metro Jaya berkesinambungan melaksanakan acara ini, Saya Pribadi Setuju dengan Hal ini...karena kita mendapat info dan pengetahuan yang membangun kita LMP datang bersama yang lain... Banyak Seminar di adakan lalu bayar....di Sini Bina Kamtibmas Kita semua di Fasilitasi...Seperti Mas Lihat sendiri lah...saya sangat menyayangkan bila ada yang diundang tidak mau datang" Tutup Lucky Sunarya SH .( David )

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini