HEADLINE

Baliho Sam Aliano Di Rusakin Oleh Oknum Yang Tak Bertanggung Jawab

/

Redaksi / Sabtu, 02 Juni 2018 / 14:55 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Baliho Sam Aliano. 

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta|(2 /06/18) Prescom yang diadakan di kantor Sam Aliano yang menbahas baliho doa Ramadhan Milik Capres dirusak oleh pihak tak bertanggung jawab,"ujar Sam Aliano di depan para awak media. Sam Aliano marah dan kecewa atas kejadian dimana baliho di rusak oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab,"ujar Sam Aliano.

Ini adalah tindakan kriminal yang harus ditindak cepat dan harus bertanggung jawabkan dan sam curiga salah satu partai politik yang merusaknya, mereka sangat senang untuk mencari masalah. Dan Sam tidak mau menyebutkan nama partai tersebut."Tindakan ini akan kami laporkan kepada pihak berwajib biar pihak yang berwajib yg memprosesnya, tegas Sam Aliano di depan para awak media.

Dalam jumpa pers di Kantor Samco Jl.Wahid Hasyim Jakarta Pusat ,"Sam Ali Ano menyampaikan “menjelang pilpres banyak isu hoax berdatangan salah satunya tagar ganti presiden dan kini pihak tak bertanggung jawab nekat merusak sampai hilang baliho. Kekejaman politik membuat panik masyarakat dan dapat menjadi ancaman bagi bangsa dan negara,"ujar Sam Aliano.

“Sam akan melaporkan ke pihak berwajib, karena ini melanggar hak demokrasi rakyat Indonesia”,ujar Sam."Saya kecewa atas tindakan ini , mungkin ini oknum partai yang melakukan."Karena saya punya visi misi jelas yang di senangi rakyat.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI