HEADLINE

Musda Badko HMI Sumut Usai , Najib : Kerukunan Harus selalu Kita Jaga

/

Redaksi / Senin, 30 Juli 2018 / 01:18 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar : Muhammad Alwi Hasbi Silalahi saat mendaftarkan diri sebagai Kandidat Ketua Badko HMI Sumut.


Media Nasional Obor Keadilan | Musda (Musyawarah Daerah) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumaters Utara yang dibuka Senin (23/7) lalu berlangsung selama 6 hari berlangsung dengan aman dan tertib.
Dibuka oleh Ketua Umum PB HMI R. Saddam Al-Jihad di Hotel Saka Premiere Senin malam.
Seluruh Cabang turut menghadiri Musda tersebut.
Setelah 6 hari diadakan, forum berjalan dengan baik sampai dialihkan forum di aula Dinas Pertanian, (Jalan A.H Nasution) Medan, Minggu (29/7).

Forum berjalan dengan lancar, dengan diikuti oleh 3 calon Kandidat Ketua Umum Badko HMI Sumut yakni, Mustafa Habib, Taufik H, dan M. Alwi Hasbi Silalahi.
Setelah dilaksanakan pemungutan suara, keluarlah hasil Muhammad Alwi Hasbi Silalahi terpilih menjadi Ketua Umum Badko HMI Sumut Periode 2018-2020 dengan Perolehan suara 12, Mustafa Habib 8 dan Taufik H 1 pada Senin (30/7).
Saat diwawancarai, M. Alwi Hasbi Silalahi mengatakan tetap menjaga kekompakan, dan kehormatan himpunanan sebagai asas Perjuangan kita, "kita harus jaga kekompakan, kami mengucapkan terimakasih atas kontestasi yang damai serta selamat untuk kita semua, saya siap untuk berbuat lebih, berbuat baik demi kemajuan himpunan dengan ijtihad yang arif dan bijaksana, tutur Hasbi.

Muhammad Najib (Ketua Umum HMI Komisariat FSH UINSU), saat dimintai keterangan tentang M. Alwi Hasbi Silalahi terpilih yang merupakan lahir dari komisariat yang dipimpinnya, "Bang Hasbi adalah mentor, guru dan teladan bagi kami adik-adiknya, saya mengucapkan selamat dan sukses untuknya, tutur Najib.
Najib menambahkan, "Mari senantiasa kita tetap jaga kerukunan, perjuangan baru dimulai, sekaranglah saatnya kader-kader HMI Sumut merasakan langkah-langkah yang masif dan komprehensif lewat kempemimpinan bang Hasbi dengan Jargon "ijtihadnya", tandas Najib."

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI