|

DIMPO Ketua HMI "Kita Demo Tidak Terkait Kasus Kisruh Kemarin"


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Rabu (23/05/2018) Peristiwa Kisruh Saat demo dari beberapa mahasiswa HMI Selasa (22/5) hari ini Mahasiswa HMI Cabang Jakarta Pusat Jakarta Timur berdemo di depan Istana Jln Medan Merdeka Jakarta Pusat.


Dimpo Ketua Cabang HMI Jakarta Pusat - Jakarta Timur mengatakan ke MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengatakan " Kita datang Ke Depan Istana tidak ada Hubungannya dengan Aksi teman teman HMI yang Kisruh Kemarin, Kita datang ke Sini (Depan Istana) agar Pemerintah mengevaluasi tentang Reformasi, terkait Pemukulan Teman kami itu...Seharusnya Aparat tidak boleh Seperti itu lah.....Harus mengedepankan Humanisnya" Ujar Dimpo Ketua Cabang HMI di Taman Ismail Marjuki  Saat Persiapan Longmarch menuju Depan Istana.

Dalam Perss Rilis yang di keluarkan HMI Pustara salah satu poin mengatakan " Reformasi sudah  memasuki 20 tahun Namun berbagai Sektor seperti Penegakkan Supremasi Hukum belum berjalan sesuai harapan Masyarakat Indonesia...saat ini Kasus Korupsi seperti Bank Century belum diselidiki secara mendalam sampai ke akar-akarnya oleh lembaga Penegakkan Hukum di Republik ini. (David)


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini