HEADLINE

Kunjungan Kerja Kakanwil Kumham Aceh ke Rutan Kelas ll B Jantho ini Tanggapannya

/

Redaksi / Minggu, 22 Juli 2018 / 15:48 WIB

Sebarkan:
Foto : Kakanwil Kumham Aceh saat kunjungan kerja ke Rutan kelas ll B Jintao. 

Laporan : Muhammad Furqan

OBORKEADILAN.COM | JANTHO |  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh bapak Agus Toyib Bc.IP, SH, MH beserta rombongan yg terdiri dari Ka.divpas , Ka.divmin, Kabid Keamanan beserta staff melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Rutan kelas IIB Jantho, Sabtu (21/07/2018).

Disela-sela kunjungannya Kakanwil menyempatkan diri untuk memberi arahan dan berbincang mendengar aspirasi dari WBP. Kakanwil berpesan agar tertib mentaati aturan serta menjaga kebersihan kamar hunian dan bergotong royong untuk sama-sama menjaga.
Agus Toyib Bc.IP, SH, MH Kakanwil Aceh didampingi Yusnaidi Ka Rutan Jantho mengatakan, "Saya mengingatkan agar tertib mentaati aturan serta menjaga kebersihan kamar hunian dan bergotong royong untuk sama-sama menjaga dan juga jangan lupa beribadah serta saling menghormati kepada petugas dan sesama WBP," katanya.
Tidak lupa pula Kakanwil Aceh menanyakan kondisi kesehatan serta pemenuhan hak-hak WBP selalu secara langsung, dan juga Melihat keadaan dapur dan poliklinik Rutan Kelas IIB Jantho, diamanatkan bahwa kondisi harus selalu bersih dan tertib sesuai jadwal daftar menu 10 hari WBP jangan sampai berubah .
"Saya bangga dan sangat mengapresiasi kinerja Ka.Rutan Jantho beserta jajaran karena rutan ini tergolong bersih, rapih diantara UPT lain yg pernah dikunjungi. Selain itu, perlakuan terhadap WBP harus ditingkatkan mereka harus diperhatikan oleh petugas dengan begitu WBP tidak memiliki motif kebencian terhadap petugas," harapnya.
Tidak hanya itu, kakanwil aceh tidak bosan mengingatkan agar senantiasa menjaga penampilan sebagai petugas PAS sebagaimana mestinya dengan atribut lengkap.

Diingatkan pula bahwa "Apel pagi harus dilaksanakan secara konsisten setiap hari tanpa pengecualian dan alasan apapun dan pentingnya jaga kekompakan, solidaritas serta kebersamaan," tutupnya. (*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI