HEADLINE

Babinsa Koramil 1711-01/Warobko Latih PBB Siswa-Siswi SD YPPK

/

Redaksi / Minggu, 15 Juli 2018 / 17:11 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Babinsa Koramil 1711-01/Warobko Latih PBB Siswa-Siswi SD YPPK

Media Nasional Obor Keadilan | BOVEN DIGOEL | Melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Babinsa Koramil 1711-01/Waropko serka Satrio melaksanakan kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa-siswi SD YPPK Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (14/7/18).

Sersan kepala Satrio mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, agar para siswa-siswi mampu mewarisi nilai luhur Budaya Bangsa, hal ini memicu Babinsa untuk terjun langsung memberikan pembinaan melalui kegiatan PBB.

"Kegiatan ini di gelar oleh Koramil untuk memberikan sumbangsihnya, terutama dalam membina generasi muda sejak dini, sehingga nanti para generasi mampu menghadapi arus Informasi dan Globalisasi serta tantangan kedepan terutama anti terhadap Narkoba," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut memang penting dilakukan, karena nantinya siswa-siswi SD YPPK Distrik Waropko bisa melaksanakan Pelatihan PBB dan Tata Upacara Bendera dengan baik sehingga pada saat pelaksanaan lomba PBB dan Tata Upacara bisa berjalan dengan benar dan tertib serta Pendidikan awal Bela Negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan Sekolah.

Junadin (Pendam XVII Cenderawasih)
( Oriyen)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI