|

Babinsa Bantu Salurkan Paket Sembako Pada Lansia


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  | MERAUKE | Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Kopda Riyadi bantu Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kampung Sukamaju Bapak Huriyanto bagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat lanjut usia Kampung Sukamaju di Gedung Serbaguna Distrik Malind, Kabupaten Merauke, Selasa (24/07).
Pada kesempatan tersebut Babinsa Riyadi mengatakan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat lanjut usia Kampung Sukamaju tersebut menggunakan Anggaran Dana Kampung (ADK) TA. 2018 yang sudah menjadi kesepakatan bersama dan melalui Rapat Kampung sebelumnya.

Kepedulian dan perhatian Pemerintah Kampung kepada warga setempat yang kurang mampu dengan menyisihkan Anggaran Dana Kampung (ADK) yang ada, ”walapun isinya tidak seberapa diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat lanjut usia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari”, ungkap Riyadi.
”Sedikitnya 100 paket sembako yang masing-masing paket berisikan Beras 15 Kg, Gula Pasir 2 Kg dan Minyak Goreng 4 Liter serta Susu Creamer 10 Kaleng diberikan kepada masyarakat lanjut usia Kampung Sukamaju”, jelasnya.

Bapak Paijo yang merupakan salah satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kampung Sukamaju yang telah menganggarkan Dana Kampungnya untuk kesejahteraan masyarakatnya sendiri.
Pada kesempatan yang sama Bapak Endik Haryanto yang merupakan Sekretaris Kampung Sukamaju mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang selalu aktif dalam kegiatan bermasyarakat dan pada kesempatan kali ini membantu kami dalam membagikan paket sembako kepada masyarakat lanjut usia Kampung Sukamaju.

Author : Junaidin (Pendam XVII Cenderawasih)
Editor : (Oriyen)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini