HEADLINE

Leo Ahas : TARSI dan YOS, Memang Beda

/

Redaksi / Kamis, 21 Juni 2018 / 16:48 WIB

Sebarkan:
Foto : Kampanye TABIR di kelurahan kota ndora Borong 

BORONG NTT- Media Nasional | Oborkeadilan.com- Jumat (21/06), Kampanye akbar paket tabir di lapangan fernandes kelurahan kota ndora Kamis, (20/06), dihadiri dua puluhan ribu masa pendukung.

Mewakili partai koalisi pengusung PKPI, Leonardus Ahas mengatakan, bahwa, paket Tabir memang beda dari paket yang lain.

Dalam sambutannya, Leo Ahas mengatakan, bahwa Tabir akan menjanjikan perubahan yang drastis. Berbekal pengalaman sang calon bupati dalam memiliki pengalaman bersama LSM Ruphing selama 21 tahun, maupun pengalaman sang Calon Wakil Bupati di dunia birokrat paten dan tulen membuat pasangan Tabir di sukai masyarakat Manggarai Timur.

Lanjut Ahas bahwa, kekuasaan mutlak ada di tangan rakyat dilaksanakan untuk rakyat melalui amandemen undang undang dasar 1945.

“Dalam menentukan pemimpinnya, rakyat harus jelih melihat calon pemimpin. Pemimpin yang mampu membawa perubahan secara drastis”, jelas Leo.

Bedanya paket tabir (Tarsisius syukur dan Yos Biron Aur) dengan paket lain yakni tidak hobi dengan umbar janji. Paket Tabir merupakan perpaduan antara bupati dan wakil bupati yang memiliki kinerja dan kualitas yang sudah terbukti, tandas Leo Ahas yang meeupahkan Juru kampanye dari partai Pengusung PKPI.(LM)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI