HEADLINE

Musa Marasabessy Ingatkan Mochtar Ngabalin Agar Bisa Menjaga Lisan Bahkan Istana Tidak Pantas Intervensi Kami

/

Redaksi / Kamis, 31 Mei 2018 / 12:54 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Musa Marasabessy Pengurus DPP Persaudaraan Alumni 212. 

Media Nasional Obor keadilan | Jakarta | Musa Marasabessy Salah satu pengurus DPP Persaudaraan Alumni 212 Selalu konsisten Mengikuti Dinamika Issu Perkembangan Politik yang kian hari kian memanas Mengingat Republik Indonesia saat ini telah Memasuki Atmosfir tahun Politik yakni Pilkada Pilpres dan Pileg. 
Akhir-akhir ini Opinion Masyakarat Dibuat kaget atas Bergabungnya Saudara Mochtar Ngabalin ke Jantung istana walaupun hanya menempati Jabatan biasa biasa saja di Istana.

Kepada Media Nasional Obor keadilan Musa Marasabessy menyatakan Bahwa siapapun Dan Istana Sekalipun Tidak Pantas Mengintervensi Kami di persaudaraan alumni 212.Ini Kumpulan Para Alumni 212,ulama Dan Tokoh aktifis,Kami Tidak Perna Mengenal Saudara Mochtar Ngabalin Di Alumni 212.

Musa Melanjutkan, Sebagai Corong Istana,seharusnya ngabalin Menjaga lisan nya, aplaagi Ini bulan Puasa, Dia seharusnya tidak menyerang Ketua Dewan Penasehat kami bapak Prof. Amien Rais Seperti Itu. Ini Merupakan urusan Rumah Tangga Kami, Mohon Untuk Tidak Masuk Dalam Ranah Kami, Kalaupun ada kritik dari pak Amien terhadap presiden, Toh Itu bagian dari demokrasi di negeri ini. Sebagai seorang yang baru masuk lingkaran istana seharus nya dia lebih santun dan cerdas bukan malah membuat blunder kata pemuda maluku ini.

Sekali lagi kami ingatkan kepada istana untuk tidak mencampuri internal Persaudaraan Alumni 212....( obor panjaitan)

Editor : Yuni S 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI