HEADLINE

Capres 2019 Sam Aliano Akan menutup Youtube dan Facebook Setelah Satu Hari di Lantik Jadi Presiden RI

/

Redaksi / Kamis, 24 Mei 2018 / 16:44 WIB

Sebarkan:


Media Nasional Obor Keadilan | Sam Aliano Capres 2019 melaporkan ke bareskrim jakarta pusat, youtobe dan Facebook dengan memperlihatkan secarik kertas hasil laporannya. Dan tinggal pihak polisi melanjutkan laporannya.”Saya melaporkan youtobe dan facebook karna perusahaan ini sudah berkali-kali di ingatkan tapi tidak mau”,dan ini dapat membahayakan rakyat indonesia,”tegas Sam Aliano.

Dimana youtobe dan facebook tersebut bisa mengajarkan para teroris untuk belajar membuat bom sendiri untuk membunuh rakyat, memfasilitasi para teroris bisa belajar bikin bom apa lagi perusahaan ini mendapat uang banyak dari penghasilan di Indonesia ini.Tapi mereka tidak mau ikut aturan yang ada di Indonesia, sehingga saya ancam akan tutup perusahaan ini sejam pelantikan saya menjadi Presiden 2019 tahun depan, tegas Sam Aliano di depan para awak media di kantor mabeskrim jakarta pusat. Kamis (24/5/2018).

Dan saya janji akan gantikan semuanya yang baik youtobe, facebook khusus untuk indonesia saja dan semua yang konten-konten yang negatif seperti yang mengajarkan para teroris bikin bom dan konten-konten yang ada video porno akan di blokir dan yang hanya tinggal iklan ekonomi dan bisnis dan ceramah-ceramah yang mengajarkan nilai-nilai positif di masyarakat terutamanya di indonesia. Itu baik dan positif oleh karena itu saya harap dari ceramah-ceramah itu juga tidak boleh dalam youtobe membawa politik atau membawa komentar-komentar atau menghina agama atau mengkritik agama lain itu dapat memicu konflik antar beragama dan berbangsa.

Apa lagi juga ada ceramah-ceramah yang ada di dalam youtobe tidak boleh membawa issu yang ada di timur tengah ini bisa mengakibatkan konflik di bawa ke indonesia.

Dan ini bisa di manfaatkan oleh teroris untuk membakar semangat dan mencuci otak anak-anak muda untuk ikut berjihad atau menjadi teroris oleh karena itu Sam Aliano banyak mendapatkan hal-hal dari masyarakat juga untuk berhati-hati hal ini bahwa mereka bertanya kok bisa ada ceramah-ceramah dari ustaz-ustaz Abdul Somad dengan ceramah-ceramah yang ada dalam youtobe dan itu mereka sebut kalau ceramah-ceramah tersebut positif baik untuk rakyat dan hal-hal negatif itu tidak boleh,”ujar Sam Aliano Wapres 2019 sambil menutup pembicaraannya terhadap insan Media. (Team OKE)


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI