HEADLINE

BAKTI SOSIAL BEM UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFIIYAH

/

Redaksi / Jumat, 11 Mei 2018 / 22:34 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Jumat 11 April 2018. Badan Eksekutif MAhasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam As-syafiiyah (BEM-FE-B/UIA) 2018. melakukan kegiatan Bakti Sosial, Belajar bersama, Belajar berkreatifitas, Games, dll, di TPA Bantar Gebang kelurahan Sumur Batu kecamatan Bantar gebang.

Ketua Panitia Kegiatan Widi lestari mengatakan"“Tahun ini kami Pengurus BEM FE-B UIA menggelar kegiatan yang langsung menyentuh kepada anak-anak, Belajar bersama, kretifitas, Games dan lainnya," Jelas Widi.

"Kegiatan tersebut, dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi Bukan hanya dengan anak-anak namun antar mahasiswa juga penting, Ke depan bukan hanya Baksos dan Belajar bersama, Namun ada wacana turun langsung ke Tempat yang memang membutuhkan bantuan dengan segera,”

Bakti sosial ini dihadiri ketua BEM FE-B UIA, Zulkarnain kesuy juga menyampaikan Pentingnya hidup dalam bingkai kebersamaan, Karena dalam kehidupan ini kita saling membutuhkan, Saling Memberi, menolong Satu dengan lain Sehingga terciptanya kehidupan yang Harmonis.

Widipun meminta Maaf apabila dalam Kegiatan ini masih banyak terdapat kekurangan "Sebagai insan Biasa kami tak luput dari kesalahan Dan kehilafan"  Tutup Widi. (David)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI