HEADLINE

24 Bintara Bergabung Ke Polres Lamsel

/

Redaksi / Selasa, 22 Mei 2018 / 13:43 WIB

Sebarkan:

LAMPUNG SELATAN OBOR KEADILAN l 24 Anggota Bintara yang merupakan pindahan dari Polda Lampung, akan berdinas di Polres Lampung Selatan, dan disambut dengan upacara siraman oleh Kapolres Lampung Selatan beserta Jajarannya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan di dampingi Para Pejabat Utama dan Ibu-ibu bhayangkari menyambut langsung kedatangan 24 personil bintara tersebut.

Sedangkan Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengatakan, tradisi ini sudah menjadi suatu acara yang rutin diadakan setiap ada anggota baru yang bertugas di Polres Lampung Selatan dengan penyambutan upacara penyambutan.

"Kita lakukan upacara penyambutan kedatangan personil yang baru,yang akan bertugas di polres lampung selatan, kegiatan ini memang sudah berjalan, sejak beberapa tahun ini, seperti di lakukan siraman air kembang, itu bentuk ucapan selamat datang dan doa bagi personil yang selanjutnya akan bertugas di wilayah hukum lampung selatan," ujarnya, selasa (22/5/2018).

Syarhan sangat berharap, kepada para anggota dan bintara yang baru bergabung, semoga dalam bertugas akan lebih disiplin.

"Kompak dan tetap menjaga situasi kondusif, khususnya di wilayah hukum polres lampung selatan", katanya.
[Suswan]
Editor  : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan





Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI