|

Wabup H.Zardewan Membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN ) Tingkat SMP


Ket Gambar : Wakil Bupati Pelalawan Riau H. Zardewan Bersama Dengan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Supryanto Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) Tingkat SMP Ditanah Lapang Sepak Bola Kota Pangkalan Kerinci Pelalawan.

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Wakil Bupati H.Zardewan membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  ( O2SN) Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Kabupaten Pelalawan bertempat di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci. Selasa (17/04-2018).
12 Kecamatan siwa dan siswi SMP se Kabupaten Pelalawan Riau, hadir dalam kebersamaan semangat sang juara untuk menang dalam kegiatan 02SN tersebut. Tema dalam kegiatan ini adalah Membentuk Pelajar Yang Berprestasi Akademis, Olahraga dan Berbudi Pekerti Luhur. Acara berlangsung dari tanggal 16 s.d 19 April 2019.

Wabup H.Zardewan dalam sambutannya mengatakan dengan kegiatan ini kita harapkan agar terjaganya kondisi kesehatan secara keseluruhan, bibit unggul atlit. Sebagai informasi saat dilaksnakannya Porda Kabupaten Pelalawan mendapat peringkat tiga se provinsi riau dengan empat emas.
Diharapkan dengan keserderhanaan event olahraga bisa melahirkan atlit atlit profesional yang mengharumkan nama daerah, provinsi dan bangsa indonesia, serta yang paling penting olahraga meningkatkan semangat sportivitas dan menjauhkan diri dari prilaku negatif di lingkungan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Suprianto,S.IP,Kepala Dinas Pendidikan Syafruddin,M.SI, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Andi Yuliandri,S.Kom,Ketua Koordinator Disdik,Kepala Sekolah dan Para Atlit. (M. Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini