HEADLINE

Daud Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal Menyebabkan korban Meninggal Dunia

/

Redaksi / Kamis, 12 April 2018 / 19:35 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Daud Hadi (56) Meninggal Karena Dianiya Orang Tak Kenal. 

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan |  Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar jam 15.15 wib di Desa Sialang Godang Kec.Bandar Petalangan Kab.Pelalawan.
Korban DAUD HADI (56) laki-laki, aktivitas sehari wiraswasta, Desa Sialang Godang Kec.Bandar Petalangan Kab.Pelalawan Riau.

Sementara Pelaku masih DALAM LIDIK Polres Pelalawan
Kronologis kejadian
Pada hari selasa tgl 10 April 2018 sekitar pukul 15.15 wib rumah korban digedor oleh 2 orang laki-laki , lalu korban membukakan pintu dan satu diantaranya masuk kedalam rumah dan 1 orang lagi berdiri didepan pintu dengan posisi menyamping. dalam pembicaraan orang tersebut, istri korban Diana, mendengar tentang orang datang tersebut menjelaskan tentang sendok yang bergambarkan wayang dan mengatakan kira-kira benda ini terbuat dari apa,rencana saya (kata pelaku) saya akan membawa barang ini kekantor desa, karena hari sudah pagi, saat itu istri korban pergi ke dapur rumah, seketika itu istri korban mendengar suara berantam dan terlihat suaminya (Korban) sudah tergeletak dihalaman rumah dan bersimbah darah.

Selanjutnya Istri korban memberi tahu kepada tetangga nya, dan korban mengalami luka  dibawah telinga sebelah kanan  yang diperkirakan akibat benda tajam. sekitar pukul 16.00 wib kepala desa Sialang Godang,  HARIANTO menelpon Kapolsek bunut melaporkan tentang kejadian tersebut, Selajutnya Anggota polsek bunut turun ke Tkp dan ternyata korban sudah Meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke puskesmas kec.Bandar Petalangan kab.pelalawan untuk di pesium dan selanjutnya korban dimakamkan oleh keluarga. [ M. Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI