HEADLINE

Rp. 500 Juta Buat Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota P Siantar, Ternyata Dari APBD TA 2018

/

Redaksi / Kamis, 05 April 2018 / 19:27 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Foto undangan Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pematangsiantar. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pematangsiantar yang akan diadakan di Lapangan Adam Malik, Jalan Adam Malik Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat dari tanggal 23 hingga 28 April tahun 2018 ternyata memakan biaya dari APBD TA 2018 sebesar Rp. 500 juta yang memiliki beberapa rangkaian acara.

Rangkaian acara tersebut berupa, untuk anggaran DPRD Pematangsiantar melakukan ziarah, adanya kegiatan Semarak budaya Siantar yang menampilkan beberapa penampilan adat budaya yang ada di Kota Pematangsiantar.

Hal tersebut diketahui dari Kepala Dinas Pariwisata saat dikonfirmasi dan mengatakan, ” sekitar Rp. 500 juta anggaran nya, mulai dari anggaran untuk acara Haul di lapangan H. Adam Malik, anggaran untuk Paripurna DPRD, Anggaran acara ziarah dan anggaran acara malam puncak termasuk kegiatan Semarak budaya kota Siantar sebagai rangkaian acara, ” ucapnya pada Kamis (05/04/2018).

Bahkan diketahui dari Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar Fatimah Siregar bahwa untuk acara Hut kota Siantar ke 147 ini tidak ditenderkan, atau penghunjukan langsung, karena rangkaian kegiatan acara HUT Pematangsiantar dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata secara swakelola dan bekerja sama dengan beberapa elemen. Ucap Fatimah via Whats App. [ LNT/Ary/Red ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI