|

Pemuda Perindo Rayakan HUT-2 dan Gelar Rakornas dan Ngobsi Bersama Pengusaha Muda

Ket Gambar : ( Bincang Bicang Ngobsi Bersama Pengusaha Pemuda Partai Perindo ). 

Jakarta |  Media Nasional Oborkeadilan |  [31-03-2018] Sabtu -  Ratusan Pengurus dan Anggota Pemuda Perindo akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 Pemuda Perindo di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat 30 Maret hingga Sabtu 31 Maret 2018 ini. Hari kedua HUT Pemuda Perindo dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Pemuda Perindo yang melibatkan pengurus Pemuda Perindo dari seluruh Indonesia.

Rencananya, pembukaan perayaan HUT Pemuda Perindo dan Rakernas dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sejumlah tamu undangan yang akan hadir yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2019, Pimpinan Organisasi Sayap Partai Politik, dan Pimpinan Organisasi Kepemudaan Tingkat Nasional.
Kegiatan HUT Pemuda Perindo ini juga diisi dengan Bazar dan Ngopsi atau ngobrol dan bincang santai dengan menghadirkan nara sumber sejumlah pengusaha muda.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Dimas Haryo Pribadi, acara HUT kali ini sengaja dikemas berbeda dari tahun sebelumnya, agar Pemuda Perindo lebih terbuka berinteraksi dengan masyarakat luas.

"Kita sengaja bikin berbeda dari tahun sebelumnya. Acara yang dihadirkan sifatnya lebih interaksi dengan masyarakat. Ada bazar dan ngobsi atau ngobrol dan bincang santai," ujar Dimas saat persiapan acara di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta.

Ngobrol dan bincang santai ini dihadiri empat orang nara sumber, yakni Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) M.Rifai Darus, Founder House of Ambah Dina Handayani, Ketua Asosiasi Vaporizer Indonesia Aryo Andrianto, dan CEO LAM LAM Fanny. Mereka membagikan pengalamannya seputar usaha mengembangkan industri kreatif dan mendorong Pemuda untuk lebih berani menjadi pengusaha.

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menegaskan, perayaan ulang tahun Pemuda Perindo kali ini akan dimanfaatkan untuk mengkonsolidasi kembali kekuatan infrastruktur Pemuda Perindo di seluruh tanah air.

"Dua tahun adalah tahun konsolidasi, kami perlu menyamakan kembali gelombang gerakan perjuangan dari Sabang sampai Merauke," ujar Effendi saat ditemui di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta.

Pemuda Perindo juga menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi dalam pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. [ MI/Red ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini