HEADLINE

Kornas BEM RI "Aksi BEM RI 348 itu Palsu, Mereka Mengatasnamakan BEM RI, Padahal Bukan BEM RI"

/

Redaksi / Senin, 02 April 2018 / 20:18 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Konpers BEM RI. 

BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA 
JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Senin 02 April 2018.Terkait Rencana Aksi demo (3/4/08) yang dilakukan oleh BEM RI versi Sekjen Ismail Marasabessy dan kawan kawan adalah Palsu Hal ini yang keluarkan Oleh BEM RI yang Asli dalam Konferensi Perss di Mie Aceh Jln Cikini Raya Jakarta Pusat.

Sowakil Asto ( Kornas BEM RI Sejabodetabek) mengatakan "Kita melakukan konpers terkait BEM RI dan mereka itu yang mencemarkan nama baik BEM RI , bahwa aksi tgl 348 itu adalah kepentingan kelompok tertentu bahwa isu yang mengatasnamakan BEM RI sudah dipolitisir Politik".

Doni Pelaksana Konpers mengatakan " Apakah mereka punya SK dan Surat selaku korda ???? Itu semua bohong, saya minta teman teman agar membatalkan aksi itu dan kita dari BEM RI tidak bertanggung jawab atas aksi itu, Jangan Demi keuntungan Pribadi Mengatasnamakan BEM RI".

Zulkifli L Ali Salah Satu Pendiri BEM RI "Silahkan bila teman teman bila ada aksi besok tapi jangan mengatasnamakan BEM RI karena kami akan Mengambil tindakan Hukum, Mereka yang kemarin datang itu tidak menjadi bagian BEM RI mereka kumpulan mahasiswa tapi tidak ada kepengurusan di BEM RI".

Dalam rillis yang di keluarkan Oleh Kornas BEM RI mengatakan " Bahwa BEM RI yang di akui oleh El hakim dan Ismail Marasabessy adalah demi kepentingan Pribadi dan di duga ada Uang 70 Juta bila tidak ingin Aksi di 348 itu serta ada kepentingan Politik". [ David ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI