|

Survey Nasional Membuktikan Gatot Nurmantyo Kuda Hitam Pilpres, Relawan Selendang Putih Nusantara Pasang Badan

Ket Gambar : (Jenderal Gatot Nurmantyo /Istimewa). 

Jakarta |  Media Nasional Oborkeadilan |  [01-04-2018] Minggu Gatot Nurmantyo resmi pensiun sebagai seorang prajurit TNI. Pendukung Gatot Nurmantyo  yang tergabung dalam Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) terus melakukan konsolidasi dan mengajak masyarakat lainnya untuk mendukung Gatot Nurmantyo menuju Pilpres 2019.

"Sudah banyak masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap Gatot Nurmantyo ke Relawan Selendang Putih Nusantara, kita masih berkomunikasi, dengan teman teman se-nusantara " kata jubir RSPN, Ahmad Ahyar, Minggu, (01/04/18).

Ahyar mengatakan, Relawan Selendang Putih Nusantara akan segera mendeklarasikan dukungannya kepada Gatot Nurmantyo.

"Yang pasti kita rencanankan dalam waktu dekat ini kita deklarasikan dukungan kepada Pak Gatot," ucapnya.

Ahyar pun mengucapkan terimakasih kepada Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo atas dedikasi dan pengabdian Gatot Nurmantyo selama 36 tahun berdinas sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia.

“Dari lubuk hati yang paling dalam perkenankanlah Kami atas nama Relawan Selendang Putih Nusantara, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa dan pengabdian Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo dalam berkarier sebagai Tentara Nasional Indonesia.” ujarnya.

Ahyar mengungkapkan, Relawan Selendang Putih Nusantara juga menanti pengabdian Gatot Nurmantyo yang lebih besar bagi bangsa dan negara.

“Kami menantimu untuk pengabdian yang lebih besar bagi bangsa Indonesia” pungkasnya. [ MI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini