HEADLINE

Malam Ju'mat warga Jl. A. Yani sekitar caffe Kirana gempar oleh laka lantas

/

Redaksi / Jumat, 13 April 2018 / 13:26 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Murung Raya - Kalteng | Suasana di Jl. A. Yani sekitar caffe Kirana Puruk Cahu Kel. Beriwit Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah di gemparkan oleh kecelakaan lalu lintas sekira pukul 20.20, waktu setempat Kamis (12/4/2018)

Menurut seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan kepada wartawan Media Nasional www.oborkeadilan.com mengatakan tabrakan ini begitu cepat, sebuah motor satria F warna merah hitam dari arah PU melaju kencang sehingga menambrak sebuah motor Zupiter Z warna hijau yang mau berputar," Ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan melihat korban sepeda motor satria F begitu dengan penuh darah terbaring di pinggir jalan sebagian warga yang membantu secepatnya menghubungi pihak rumah sakit dan satuan lalu lintas, karena kondisi jalan yang macet di penuhi warga yang melihat," terangnya.

Pantauan wartawan di lapangan, sebelum ambulance datang situasi di Jalan A. Yani macet karena banyak kendaraan yang berhenti melihat kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampai berita ini diturunkan wartawan Media Nasional www.oborkeadilan.com, belum mendapat identitas korban yang menggunakan motor satria F karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, di tanya ke warga tidak ada yang menggenal korban. [ A-OK ]

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI