|

H. Koyem : Ini Janji Saya, Akan Realisasi Usulan Jalan Desa 10 KM Setelah Pilkada

Ket Gambar : Antusias warga Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara sambut paslon urut 1 pada kampanye terbatas, Selasa 17/4/2018 (Fhoto Tim-Ses Paslon). 

Media Nasional Obor Keadilan | Barito Utara - Kalteng | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Nadalsyah-Sugianto Panala Putra berhasil meyakinkan warga untuk mendukung program yang sudah, sedang, dan akan dijalankan. Keadaan itu terlihat dalam kampanye terbatas di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Selasa (17/4).

Nadalsyah-Sugianto yang diusung sembilan partai politik ini menyampaikan program yang dirasakan warga. “Jargon Membangun Barito Utara ini mempunyai arti luas. Untuk pembangunan tidak terbatas pada program tertentu. Inilah yang mendorong saya maju kembali,” ungkap Koyem, panggilan akrab Nadalsyah.

Sebagai pemimpin, dirinya tidak cuma obral janji,  tapi dibuktikan sesuai dengan visi dan misi pembangunan.

Lebih lanjut, Koyem menanggapi keinginan masyarakat Desa Hajak, terkait usulan pembangunan jalan ke Desa Malawaken sekitar 10 kilometer. Pembangunan ini akan direalisasikan setelah pemilihan. Sebab untuk pembuatan sekarang dengan dana pribadi bisa dianggap politik uang.

Selain itu, Nadalsyah memprogramkan pertanian untuk Desa Hajak. Di mana Hajak sangat cocok juga dengan tanaman jagung. Program pertanian ini akan sangat membantu dalam peningkatan ekonomi. Sama halnya dengan wilayah Kecamatan Teweh Timur dan lainnya,  tanaman jagung sangat memberikan manfaat bagi warga.

Dan untuk program kesehatan juga telah dibangun rumah sakit berskala internasional. Karenanya nanti tenaga kesehatan harus juga profesional dan nanti diberikan pendidikan lagi agar lebih baik.

“Untuk kesehatan juga telah ada program berobat gratis dan saat ini mayoritas warga sudah memilki kartu BPJS Kesehatan. Ke depan seluruh masyarakat sudah punya jaminan kesehatan,” paparnya.

Di akhir orasinya Ia menyakinkan warga ini adalah janji saya, dan janji harus ditepati, " tegas Koyem disambut tepuk tangan warga sambil meneriahkan nomor urut 1 menang. [ AN - OKE ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini