HEADLINE

Gas Elfiji 3 Kg Subsidi Di Pelalawan Langka

/

Redaksi / Senin, 23 April 2018 / 19:02 WIB

Sebarkan:


Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Lagi-lagi  Gas Elfiji 3 kilo gram subsidi  bermasalah, Ironis..! kata pepatah tikus mati dilumbung beras. Itulah yang dialami ibu (S) dan ibu (A) tidak mau disebut namanya adalah Warga gang Flamboyan pangkalan kerinci dan juga gang amal. pasalnya ibu rumahtangga tersebut ingin membeli gas ukuran 3kg di pangkalan yg tidak jauh dari tempat tinggalnya."ucap mereka pada media ini, selasa (23/4-2018). Di pangkalan kerinci

Numun apa yang terjadi....!pemilik pangkalan malah marah-marah walaupun akhirnya diberikan juga oleh pihak pangkalan ini, Dengan wajah yang kesal campur kecewa. Lain lagi yang di alami Jumari warga jalan. Putri rani (45) Hendak Beliau datang ingin membeli gas 3kg namun pemilik pangkalan mengatakan habis. Karena merasa dibohongi pak Jumari mendesak untuk bisa dapat gas ternyata benar dugaan pak Jumari akhirnya dikasih juga setelah adu mulut itulah ironisnya warga ingin membeli gas 3kg kenapa harus ditahan oleh pemilik pangkalan harga yang dibeli masyarakat 20 ribuh rupiah sudah benarnya sudah diatas hargs het yang dari pemerintah daerah Pemda Kab.Pelalawan  Kenapa tidak dijual kewarga...?

"Hal ini Timbul kecurigaan, pihak pangkalan ingin bermain harga yang lebih tinggi..?untuk meraup keuntungan besar haruskah masyarakat yang dikorbankan. Sungguh sangat ironis mohon pihak yang terkait menindak tegas pihak pangkalan yang bermain curang. Tanpa ketegasan akhirnya begini-beginilah terus masyarakat  yang menanggung deritanya akibat pemilik pangkalan yang ingin meraup keuntungan besar.

Sesuai pantauan media ini di lapangan  masih akrab harga elfiji Gas di pangkalan Rp 20.000,- per tabung, biasanya Rp.18.000,- pertabung sesuai harga subsidi, membuat suatu pertanyaan?.. ketika di tanyak oleh pemilik pangkalan dengan  berdalih, jika ada bocor tabung gas tersebut kami yang menanggung resikonya. Sebab itu kami menaikan harganya,"katanya. (M. Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI