HEADLINE

VISI - MISI PASLON IDHAM-JAYA MENJADI PERHATIAN MASYARAKAT PULPIS

/

Redaksi / Senin, 12 Maret 2018 / 12:31 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati seperti salah satu Paslon Idham - Jaya sesuai dengan harapan masyarakat dalam setiap kampanye tertutup disetiap tempat yang dikunjungi paslon nomor urut satu ini, masyarakat dengan sendirinya bersurak gembira disaat program-program yang disampaikan.

PULANG  PISAU - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan | Visi - Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepada Daerah Kabupaten Pisau Pulang Kalimantan Tengah periode 2018 - 2023 menjadi tolak ukur setiap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati seperti salah satu Paslon Idham - Jaya sesuai dengan harapan masyarakat dalam setiap kampanye tertutup disetiap tempat yang dikunjungi paslon nomor urut satu ini, masyarakat dengan sendirinya bersurak gembira disaat program-program yang disampaikan. contohnya seperti saat berkampanye disebagian ruang lingkup Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Maliku dan tempat lain-lainnya baru - baru ini.

Idham-Jaya selalu mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik TNI-POLRI yang mengamankan disetiap acaranya dan juga terhadap PANWASLU. untuk memanjatkan do'a-pun mereka selalu mencari perwakilan dari bermacam agama sebagai tanda, mereka sikap menjalin dan merangkul untuk kebersamaan.

Beberapa program-program yang Idham - Jaya sampaikan sesuai untuk masyarakat kecil dan menengah sampai ke atas. Ia juga menyampaikan," Saya akan memberikan bantuan paling tidak satu exsavator untuk satu kecamatan. saya akan memperhatikan para petani dan nelayan dengan membantu mereka dalam berusaha. saya akan meningkatkan memberikan gajih sesuai upah minimum provinsi (UMP) bagi tenaga honor. saya juga meningkatkan penghasilan tunjangan RT, Guru mengaji, Pendeta, untuk Siswa (i) SD-SMP saya akan memberikan beasiswa bagi yang memenuhi kriteria. saya berikan baju batik khas Daerah Dayak Pulang Pisau, Kalteng untuk Sisawa (i) dan guru-gurunya. untuk ASN saya akan sekolahkan keperguruan tinggi untuk mereka yang memenuhi kriteria. saya akan menigkatkan pelayanan secara umum. seperti pelayanan dirumah sakit Pulang Pisau saya berikan makan gratis untuk dua orang penunggu pasien. saya akan mengadakan pengobatan gratis bagi yang tidak mampu,termasuk pembuatan BPJS secara gratis," Ucapnya.

Begitulah ungkap Idham-Jaya disetiap orasi kampanyenya berkisar kurang lebih selama dua jam. tidak lepas Idham-Jaya mengutamakan pembangunan Infrastruktur berupa jalan.,"Saya akan bangun jalan dari Pedesaan-Kecamatan-Kabupaten secara merata. yang sangat menghebohkan dalam kampanyenya Idham-Jaya adalah,"Saya berjanji 60% (enam puluh persen) bekerja dilur kantor untuk melayani masyarakat dan 40% (empat puluh persen) bekerja dikantor. dalam setahun saya akan menemui masyarakat yaitu 95 (sembilan puluh lima) desa. hal itu guna untuk mencari tau apa yang masyarakat inginkan. bila saya tidak menepati janji, maka saya (idham-jaya) akan mundur jadi bupati," kata Idham-Jaya dalam setiap kampanyenya.
[ Darto - Anung |  www.oborkeadilan.com ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI