HEADLINE

CABUP H. IDHAM AMUR DIANTARKAN RIBUAN SIMPATISAN KE KPUD KAB PULANG PISAU

/

Redaksi / Rabu, 14 Februari 2018 / 12:52 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cawabup_red) H. Idham Amur SH.,Msi - H. Jayadi Karta SE., IP. Ikut mengantarkan Paslon dukungan mereka ke KPUD

PULANG PISAU - KALTENG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Sebelum menyerahan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum, ribuan simpatisan pasang calon (paslon_red) Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cawabup_red) H. Idham Amur SH.,Msi - H. Jayadi Karta SE., IP. Ikut mengantarkan Paslon dukungan mereka ke KPUD dengan harapan segenap lapisan masyarakat semua yang tidak lain agar apa direncanakan dapat tercapai dan berjalan dengan baik sesuai harapan untuk keberikutnya dapat dilanjutkan.

H. Idham Amur SH., MSI sendiri adalah sosok figur Calon Bupati yang bersahaja dan banyak disukai masyarakat kabupaten Pulang Pisau, majunya H. Idham ini mengikuti Pesta Demokrasi di Pulpis priode 2018-2023 adalah karena dukungan masyarakat semata yang mengharapkan sosok seorang pemimpin di Pulpis seperti H. Idham, banyak dukungan dari lapisan masyarakat kabupaten Pulang Pisau mengalir ke H. Idham ini dibuktikan baik pada saat Deklarasi Paslon Cawabup bahkan sampai penyerahan berkas pendaftaran ke KPU waktu lalu, yang dikawal ribuan massa.

Khususnya dalam sambutannya beliau ucapkan, "terimakasih yang sepesial kepada warga masyarakat tanpa terkecuali dan terkhusus saya ucapkan kepada Kakak Kandungnya H. Helman A.S, yang memberikan dukungan dan berkenan pula hadir mendampingi acara ini. saya juga sangat berterima kasih atas dukungan dan berkenan hadir dalam acara tersebut kepada H. Aliansyah yang tidak lain merupakan Ipar Gubernur Kalimantan Tengah yang masih aktif sekarang. tidak lupa saya juga berterimakasih kepada segenap lapisan masyarakat dan para pemuka agama, pemuka adat dan tokoh-tokoh masyarakat, "ujarnya.
 
Sementara Istri H. Idham Amur SH., MSI yang selalu setia mendampingi balon Bupati ini disetiap saat ruang dan waktu memberikan informadi kepada Wartawan MMedi Nasional Obor Keadilan mengenai data singkat semua saudara saudari sekandung dari H. Idham, menyebutkan semuanya ada sebelas orang.
Pertama dari urutan yang lebih tua adalah :
1. H. Helman A.S
2. H. Ahmad Amur
3. Hj. Jame'ah
4. Hj. Arbayah
5. Hj. Jambrut Sumari
6. H. Abdurrah Amur
7. H. Idham Amur SH., MSI
8. Dra. Wahidah Amur
9. M. Yamin SE
10. Edy Sabara SH dan
11. Ividya Ningsih SE.

Hal senada diungkapkan Anton, salah seorang yang sukses dibalik bimbingan H. Idham mengatakan, "Salah satu diantara anak buah H. Idham selaku ikut serta membantu bermacam jenis pekerjaan dari H. Idham menjelaskan berulang kali kepada wartawan Media Nasional Obor Keadilan, "Saya ini bukan orang apa-apanya, saya jadi begini karena bimbingan dari kebaikan pak H. Idham yang telah banyak mengajarkan saya bagaimana menjadi orang sukses coba kita lihat sendiri di sini (rumah kediaman H. idham_red) , beliau bukan cuma bisa menunjuk saja, tetapi beliau ikut serta bekerja tanpa membandingkan antara tuan dan pembantu, inilah sosok pemimpin yang didambakan masyarakat Pulpis "ungkapnya.

Seorang warga yang pernah dibantu H. Idham dari sekian warga, saat keluarga ini kena musibah Mengungkapkan, "Kebaikan kedermawanan H. Idham tidak ada bandingnya bagi kami, dan begitu kami mendengar beliau maju sebagai Paslon Cawabup spontan hati kami bergerak untuk mendukung beliau, bukan karena balas jasa tapi sosok figur seperti beliau yang kami dambakan selain sederhana beliau bersahaja dengan siapa aja baik tua maupun muda beliau rangkul, dan tidak sedikit pemuda yang sukses karena bimbingan dan didikan beliau, "ungkap Hernawan.( Darton )


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI