HEADLINE

H. NADALSYAH SUDAH BERIKAN BUKTI UNTUK BARITO UTARA BUKAN JANJI

/

Redaksi / Rabu, 07 Maret 2018 / 21:25 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Calon  Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Petahana , H. Nadalysah yang akrab disapa H Koyem dan Calon  Wakil Bupati Barut, Sugianto Panala Putra untuk membangun di bumi Iya Mulik Bengkang Turan. 

BARITO UTARA - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan | Tekad kuat calon Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah petahana, H. Nadalysah yang akrab disapa H Koyem dan calon Wakil Bupati Barut, Sugianto Panala Putra untuk membangun di bumi Iya Mulik Bengkang Turan tentunya bukan tanpa alasan. Semua dilaksanakan dengan niat tulus untuk membangun Kabupaten Barito Utara menjadi lebih berkembang lagi.

Hal itu pun diwujudkan keduanya dengan keterpanggilan hati nurani yang kuat dalam upaya peningkatan kesejahteraan rakyat dan peningkatan segala sektor penghidupan rakyat serta Daerah. “Jujur saja. Saya dan Pak Sugianto Panala Putra ini terpanggil dengan hati yang tulus dan tekad yang kuat untuk lebih mengoptimalkan pembangunan Daerah. Semuanya harus dituntaskan dan dirampungkan dengan sempurna dalam ketersediaan anggaran yang cukup,” kata H. Koyem.

Bagi sebuah daerah yang sudah berumur seperti Kabupaten Barut, sudah barang tentu telah melakukan banyak hal sejalan dengan cita-cita dan tujuan pembangunan daerah ini, yaitu mensejahterakan rakyatnya, membuka keterisolasian, menciptakan komponen pemerintahan yang kuat berlandaskan kebersamaan dan keberagaman serta mengoptimalkan pembangunan daerah hingga sektor terbawah.

Pembangunan ekonomi tambah H. Koyem, tentunya adalah merupakan salah satu alat paling tepat untuk mencapai tujuan tersebut. Pada perjalanannya, jejak pembangunan yang telah dilakukan pihaknya selama ini dapat dilihat dari bukti fisik hasil pembangunan maupun melalui angka-angka indikator ekonomi yang berkelanjutan.

“Semua tentunya kami jadikan sebagai tolak ukur dalam menakar sebuah keberhasilan pembangunan yang dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Untuk itu beberapa sektor yang belum rampung harus segera dituntaskan pada tahun anggaran berikutnya. Anggaran itu telah kami upayakan dengan sharing melalui APBD Provinsi maupun APBN,” ucap H. Koyem kepada Media Nasional Obor Keadilan baru-baru ini dirumahnya.

Secara fisik tambahnya, masyarakat dapat merasakan bahwa wajah pembangunan saat ini sudah mulai lebih baik dari kondisi jauh-jauh sebelumnya. Berbagai sektor seperti dunia usaha, transportasi, pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pertanian, perdagangan, dan industri terus menerus menunjukan sesuatu kearah yang lebih baik lagi. “Mari kita bangun Kabupaten Barut ini secara bersama-sama menjadi lebih baik lagi,” ujar H. Koyem. [ Anung - www.oborkeadilan.com ]

Editor : Yuni S

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI