|

Tim Pemenangan Gojo Deklarasi Jokowi 2 Periode

Ket Gambar : Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019, sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkar dalam Pileg 2019. Jakarta, (16/3)

Jakarta | Media Nasional OborKeadilan 
| [16-03-2018] - Gojo adalah penggabungan dari dua kata: “Golkar” dan ”Jokowi." Dengan penamaan seperti inhi, tujuan Relawan Gojo menjadi jelas  sendirinya. Yaitu untuk mendukung pemenangan

Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019, sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkar dalam Pileg 2019. Jakarta, (16/3)

Dalam ilmu kampanye pemilu, itulah yang disebut sebagai co-branding strategy. Dua entitas politik disatukan dalam hubungan yang saling mendukung serta saling menguntungkan.

Relawan Gojo adalah organisasi sukarela bentukan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Sifat organisasi ini tidak hierarkis, tetapi cair dan lebih mendahulukan

pembentukan jaringan (networking) yang bersifat horizontal, bukan struktur kepengurusan

yang bersifat vertikal. Kami lebih mementingkan aktivitas, bufkan rapat-rapat pengurus dengan struktur yang bertingkat-tingkat.

Fokus Relawan Gojo adalah pada aktivitas yang bersifat sosial-budaya, edukasi, dan berbagai kegiatan kreatif lainnya, khususnya di kalangan kaum muda. Dengan ini kami ingin menyambut Pemilu 2019 dengan mengajak semua pihak untuk mencuri perhatian publik lewat berbagai kegiatan positif yang mendidik, bergairah, dan bersahabat. '

Tagline yang kami pilih adalah ”Bersamamu Indonesia Maju." Kami berharap, dengan

terpilihnya Presiden Jokowi untuk periode kedua, serta dengan meningkatnya perolehan suara Partai Golkar, jalan bagi kemajuan seluruh rakyat Indonesia akan terbentang luas.

Mulai Minggu, 18 Maret 2018, berbagai pilot projects akan kami mulai. Sepanjang Maret hingga medio April ini, 10 activations yang akan kami Iakukan berada pada tingkat akar rumput di berbagai wilayah ibukota. Setelah itu, dengan model kegiatan yang sudah kami pelajari dari DKI

Jakarta, Relawan Gojo akan mengembangkan sayap ke berbagai penjuru Nusantara dengan mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk berpartisipasi dalam gerakan sukarela ini.

Kami berharap, pada saatnya nanti Relawan Gojo akan menjadi sebuah organisasi relawan yang

dikenal luas, disegani, serta sanggup memainkan peran positif dalam proses panjang menuju Pemilu 2019.[ MI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini