|

Pangkalan Gas Elfiji Di Kurangi Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab Sehingga Warga Tidak Dapat Gas Elfiji 3 Kilogram

Ket Gambar: Tempat Pangkalan Di Jalan Lingkar Kab.Pelalawan dan Tampak Warga Kab.Pelalawan Riau Antri Sampai Tidak Dapat Gas Elfiji Yang 3 Kilogram Karena Jatahnya Dirampas Oknum Tidak bertanggung Jawab.

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Pangkalan Gas Elfiji Milik Koko Abdul Kadir di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan Riau, jatah pangkalan Koko biasanya Gas Efiji yang 3 Kilogram biasa 300 Tabung per hari lalu  kemudian menjdi 250 tabung tak lama kemudian 150, 100 sehing sampai sekarang 50 tabung.Tutur Koko Pada media ini!

Sesuai pantauan Obor Keadilan di lapangan pada rabu, 20-03-2018 melihat permasalahan ini! ada dugaan di sunat oleh oknum orang tidak bertantanggung jawab, biasa  jatah semula dari 300 Tabung Akhirnya jatuh sampai sekarang Menjadi 50 Tabung sehingga warga jalan lingkar dan sekitarnya tidak dapat gas tabung.

Dengan hal ini!  media obor keadilan mencoba menghubungi Kastam sebagai pihak Disperindag kab.pelalawan Melalui Wapsat dan maupun dari selulernya, ia mengarahkan  pada  pemilik perusahaan PT. Semar Badranaya   yaitu Haji Oman sebagai Agen dari Pertamina Pekanbaru Riau. namun sampai sekarang pemilik perusahaan Haji Oman belum dapat dihubungi

Sesuai pantauan dilapangan ada dugaan pihak oknum orang dalam yang ikut bermain untuk kepentingan  peribadinnya, supaya saudaranya dapat jatah pangkalan gas elfiji, tutur salah satu warga tidak mau disebut namanya.

Dan lanjutnya kami masyarakat Pelalawan Meminta bupati  menerima asprirasi kami ini lewat media Obor Keadilan  supaya bupati pelalawan menindak tegas oknum-oknum tersebut," akhirnya. [ M. Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini