HEADLINE

Menhan Ryamizard berperan aktif pada pembangunan Pertahanan Rakyat Semesta

/

Redaksi / Selasa, 13 Maret 2018 / 13:39 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu beri pengarahan kpd Kepala Kantor Pertahanan se-Indonesia, di kantor Kementerian Pertahanan.

Jakarta |  Media Nasional Obor Keadilan | [13/03/2018]. Selasa - Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu beri pengarahan kpd Kepala Kantor Pertahanan se-Indonesia, di kantor Kementerian Pertahanan.

Menhan berpesan agar pejabat Kantor Pertahanan berperan aktif pada pembangunan Pertahanan Rakyat Semesta.

Sistem Pertahanan Rakyat Semesta (Sishanrata) adalah konsep yang ditetapkan bangsa Indonesia sebagai cara menghadapi dan mengatasi serangan dan gangguan yang dilakukan negara bangsa lain terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Adalah kenyataan yang terbukti dalam sejarah bahwa bagian bumi yang kita namakan Indonesia mempunyai daya tarik kuat pada bangsa lain untuk menguasainya, ditimbulkan oleh kekayaan potensi sumberdaya alam dalam berbagai variasi, penduduk yang besar jumlahnya dan tinggi potensinya, serta kondisi geografinya sebagai posisi silang antara dua benua dan dua samudera. [ MI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI