|

KAPOLRES KENDARI, SEGERA TANGKAP KASUS PEMOTONGAN DI KALI KADIA-KENDARI

Ket Gambar : Puluhan gerakan dari lembaga agen informasi rakyat Sultra , mereka melakukan unjuk rasa mendesak kapolres dan kapolda sultra, segera ungkap kasus pemotongan dikali Kadia , di Kota Kendari. Aksi unjuk rasa dilakukan  didepan Polda Sultra (8/3/2018). 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | KENDARI- SULTRA | Puluhan gerakan dari lembaga agen informasi rakyat Sultra , mereka melakukan unjuk rasa mendesak kapolres dan kapolda sultra, segera ungkap kasus pemotongan dikali Kadia , di Kota Kendari. 

Puluhan orang, mendatangi polda sultra, mereka menuntut kasus pemotongan dikali Kadia , sudah berbulan-bulan kasus ini belum terungkap. Padahal pelaku sering berada dikota Kendari atau berkeliaran dikota Kendari ,  informasi yang dihimpun dari pergerakan.

Sebut saja pelaku pemotongan bernisial KN sampai akhir ini juga belum ditangkap, apakah kebal hukum ungkap orator jusrin selaku korlap lapangan. Aksi unjuk rasa dilakukan  didepan Polda Sultra (8/3/2018).

Mereka menyatakan orasinya dihadapan Polda Sultra , bahwa tidak terselesaikanya kasus pemotongan, Sehinga berlarut-larut tanpa kejelasan yang akan menjadi Polemik dimasyarakat.

Bahwa masyarakat semakin ketakutan terhadap preman yang ada dikota kendari, yang akan mengakibatkan isu SARA nantinya yang berhembus, ungkap jusrin.

Lagi jusrin mengatakan hal ini mengindikasikan adanya ketidak beresan penegakan Hukum utamanya kepolisian atas persoalan kasus pemotongan.

Mandegnya kasus pemotongan dipenegakan hukum utamanya dikepolisian,
kasus ini mengambarkan seakan akan pelakunya tidak bisa disentuh oleh Hukum , kemungkinan dikarenakan adanya dugaan suatu konspirasi atau pun orang-orang kuat dibalik ini, yang berada dibelakangnya. Karna pelaku sampai hari ini belum juga disentuh Hukum , atau tertangkap oleh pihak kepolisian Kendari.

Dan gerakan ini  menjadi pernyataan besar bagi kalangan masyarakat sehinga timbul kepercayaan terhadap penegakan Hukum utamanya pihak kepolisian ungkap jusrin yang selaku korlap pergerakan.

Ketika wartawan ini menemui kasat reskrim polres Kendari , mengatakan kasus ini sudah lama kami proses, kasus ini sudah diproses pada tahun 2017.

Lagi para pendemo mereka mendesak malakukan penangkapan dan penindakan Oknum saudara yang bernisial KN pemotongan dikali Kadia kota Kendari harus ditangkap, Dan mereka meminta kepada bapak Kapolda meninjau pkembali kasus pemotongan ini, karna Kapolres kota Kendari tidak independen dalam menyelesaikan permasalahan pemotongan / pembacokan yang terjadi di jalan Antero Amran Kelurahan Bende Kecamatan Kadia . [ Usman ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini