HEADLINE

H. Nadalsyah-Sugianto Pemimpin Yang Visioner Teruji dan Terbukti Membangun Barito Utara

/

Redaksi / Jumat, 23 Maret 2018 / 17:19 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, baik di Kecamatan Gunung Purei, Kecamatan Teweh Timur dan Kecamatan Lahei, Kalimantan Tengah. 

Barito Utara - Kalteng | Media Nasional Obor Keadilan | Dalam setiap kampanye terbatas yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018 - 2023, H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, baik di Kecamatan Gunung Purei, Kecamatan Teweh Timur dan Kecamatan Lahei, Kalimantan Tengah selalu disambut antusias dukungan warga dengan mengharapkan terpilihnya kembali paslon nomor 1 ini memimpin Barito Utara.

Dukungan warga terhadap paslon nomor urut 1 yang Visioner ini sangat jelas terlihat pada setiap kampanye terbatas yang dilakukan paslon H. Nadalsyah - Sugianto Panala Putra di setiap Desa dalam menyampaikan orasinya mengenai program dan visi misi pembangunan Barito Utara 5 tahun ke depan yang memihak ke warga masyarakat Barito Utara.

Setiap warga Desa di tiga Kecamatan menyampaikan aspirasinya seperti Infrastruktur mengenai perbaikan jalan, maupun pembuatan jalan tembus Desa di Muara Bakah, dan listrik, serta lapangan pekerjaan.

Terkait dengan masalah perbaikan jalan, H. Nadalsyah menyampaikan," untuk jalan selama ini telah di tangani dengan maksimal seperti pemerintah telah menurunkan alat berat untuk perbaikan jalan agar masyarakat nyaman berlalu lintas terutama membawa hasil bumi," tutur Koyem sapaan akrabnya.

Mengenai jalan tembus di Desa Muara Bakah, kata dia, agar segera di tangani dengan dukungan persetujuan pemilik tanah atau kebun yang terkena lintas jalan yang mana manfaatnya adalah untuk bersama, kemudian adanya jalan untuk memasang tiang listrik," ungkapnya.

Menangapi masalah lapangan pekerjaan Koyem mengatakan," terus berupaya untuk mengundang para investor dalam menanamkan modalnya di wilayah Barito Utara ini," ucapnya.

“Tujuan saya adalah untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dengan membuka lapangan kerja baru,” katanya.

Sebagai putra daerah, imbuh dia, tentu wajar selain untuk masyarakat juga pembangunan yang sudah dijalankan untuk disempurnakan lima tahun mendatang.

Sebagai putra daerah, Koyem sangat tahu betul kondisi wilayah, baik di perkotaan, Kecamatan hingga pelosok perdesaan. Sehingga apapun keluhan masyarakat langsung ditangani, baik itu secara darurat ataupun anggaran yang ada.

Sebab kata dia, sebagai pemimpin harus bisa mengambil kebijakan, sebelum anggaran turun, akan tetapi tentu saja sesuai dengan aturan yang ada.

Sebagai pemimpin daerah, dalam melaksanakan program berazas keadilan. Artinya tidak memihak antara kecamatan lainnya juga desa yang ada.

“Selama ini kita dalam melaksanakan program tidak memihak. Sama antara Kecamatan Gunung Purei dan kecamatan lainnya, kendati penduduknya lebih sedikit,” tegas Nadalsyah. [ Anung ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI