HEADLINE

Wakil Bupati Pelalawan Zardewan Beri Apresiasi Bantuan PT. ARARABADI Terhadap Petani Cabai

/

Redaksi / Kamis, 19 April 2018 / 11:10 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Nomor Dua Didepan Wakil Bupati H. Sardewan Bersama Dengan Camat dan Beserta Rombongan Meninjau Areal Tempat Cabai.

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Bertempat didesa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan siang hari  (Rabu/18/4/2018) diadakan acara panen cabe Keriting Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) PT. ARARABADI.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, Ketua komisi 1 DPRD Pelalawan Eka Putra, S. Sos, Asisten 3 bupati Emir Efendi, kadis kominfo Drs. Fakhrizal, M. Si, sekdis Pertanian Tanaman pangan dan holtikultura Tengku Nahar, kadis perkebunan Mazrun, perwakilan dari Bappeda Arizon Nur, Camat Bandar Petalangan Faisal, S. Stp, Lurah Rawang Empat Arifin, S. IP, Kades Terbangiang M. Rasyid.

Dalam kata sambutan camat Bandar Petalangan Faisal, S. Stp menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak wakil bupati Pelalawan dan rombongan yang telah sudi hadir diacara penen Cabe Keriting Didesa Terbangiang ini, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dan masyarakat.

Kemudian camat Juga menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada bapak wakil bupati dan rombongan atas pelayanan dan sambutan kami yang tidak pada tempatnya.

Dalam kata ketua komisi 1 DPRD Pelalawan Eka Putra, S. Sos juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan PT. ARARABADI yang telah membantu masyarakat, sehingga masyarakat bisa berhasil dalam mengembangkan usaha pertanian ini. Semoga keberhasilan ini bisa menular kepada petani - petani lain tambah Ketua komisi 1 DPRD Pelalawan Eka Putra.

Kemudian diacara yang sama diwaktu yang berbeda wakil bupati Pelalawan Zardewan dalam kata sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada petani yang telah berhasil dalam bertani sampai beberapa kali panen.

Wakil bupati juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan PT. ARARABADI. " Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan perusahaan PT. ARARABADI untuk masyarakat petani mudah - mudahan masyarakat menjadi sejahtera, saya juga mengakui kegiatan seperti inilah yang diharapkan oleh pemerintah sebetulnya perusahaan mau membantu masyarakat.

Diakhir sambutan wakil bupati Pelalawan Zardewan juga berharap kepada perusahaan PT. ARARABADI agar mengembangkan atau memperluas program ini didaerah lain. kepada masyarakat yang mendapat bantuan program ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya mungkin dan jangan disalah gunakan,"akhirnya. [ M. Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI