HEADLINE

ZIRHAN, SP CABUP PEROLEH NOMOR URUT ENAM DAN MEMPERTEGAS BAHWA PERTANDA BAIK MENUJU KEMENANGAN

/

Redaksi / Kamis, 15 Februari 2018 / 10:11 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Mirwan - Zirhan peroleh nomor urut enam

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | ACEH SELATAN | Calon wakil Bupati, Zirhan, SP merasa bersyukur mendapatkan perolehan nomor urut enam dalam rapat pleno terbuka dan pengundian serta penetapan nomor urut Cabup Cawabup di Rumoh Agam, Selasa (13/02) kemarin.

Menurutnya, nomor enam itu bukanlah suatu yang kebetulan, melainkan ada tanda-tanda baik yang diberikan Allah kepada pasangan Mirah itu.

"Pada awalnya saya memang tidak berharap nomor 6, tapi setelah saya renung dan kaji ada suatu tanda baik terhadap kami, kenapa Allah memberikan kami pasangan MIRAH nomor 6," ungkap Zirhan, yang ditulis melalui akun Facebook miliknya yaitu Zirhan Asel, Rabu (14/2/2018).

Dalam statusnya, Zirhan menerangkan bahwa nama Mirwan dan Zirhan terdiri dari 6 huruf, sedangkan hari pencoblosan nantinya juga pada bulan Juni atau bulan enam mendatang. Selain itu, anak saya juga lahir pada hari pengambilan nomor jam 6.

Masih melalui statusnya, Zirhan seakan mempertegas tanda-tanda baik dari nomor enam tersebut dengan menyebutkan bahwa ujung nomor telpon seluler miliknya dan pasangannya sama-sama bernomor enam yaitu 1016 dan 6466.

"Saya yakin nomor 6 yang terbaik. Semoga jadi tanda-tanda yang baik untuk menuju kemenangan, Amin," demikian Zirhan menutup statusnya. [] 

Editor :Yuni S 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI