HEADLINE

Sindikat Jaringan Narkoba Asal Aceh Ditangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan

/

Redaksi / Jumat, 02 Februari 2018 / 22:28 WIB

Sebarkan:
Teks Gambar : AKBP Mandagi dan Kasat Narkoba tampak sedang menunjukan BB ganja.                            .                              

 Media Nasional Obor Keadilan | Medan-Sumut | Door...Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menembak salah seorang tersangka sindikat jaringan narkoba saat penggrebekan di Jalan Yong Panah Hijau, Selasa (30/1/2018).  Dalam penggrebekan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti narkoba jenis daun ganja kering seberat 15,8 Kg.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi SIK, kepada wartawan, Jumat (2/2/2018) menuturkan,  tertangkapnya jaringan Aceh yang membawa narkoba jenis ganja ini adalah berkat informasi dari masyarakat. “Ada sembilan orang yang kita amankan di TKP, berikut barang bukti. Sedangkan satu orang yang bernama Samsul Bahri alias Wak Leng terpaksa kita beri tindakan tegas dan terarah.

"Saat ditangkap Wak Leng mencoba  melawan dan  melarikan diri,  sehingga terpaksa  kita lakukan penembakan terarah dan terukur pada bagian kakinya , “ tegas Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Yemi Mandagi  menjelaskan jringan Narkoba Aceh ini juga merupakan jaringan pesisir pantai. Dan mereka sudah lama menjalankan bisnis haram tersebut.     "Mereka ini juga termasuk jaringan yang bermain di   pesisir pantai, dan mereka juga sudah lama menjalankan bisnis haram ini, " ujar AKBP Yemi.(Sofar Panjaitan ).


Editor :Yuni

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI