HEADLINE

MENTRI BUMN DIMINTA SEGERA HIBAHKAN PASAR "MAMA MAMA" PEDAGANG ASLI PAPUA DI KOTA JAYAPURA

/

Redaksi / Kamis, 08 Februari 2018 / 22:44 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Mama Mama Papua Saat diskusi.

PAPUA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kamis, 08 Februari 2018. "Mama-Mama" Pasar dan Solpap di PAPUA Berteriak  dibawah terik Matahari meminta segera dibangun tempat untuk berjualan, Mama mama Pasar hanya berjualan di Sepanjang emperan jalan, Bahkan tempat yang adapun tidak mencukupi untuk mereka jualan" Jelas Jhon Gobai yang mewakili Mama mama Papua.

Pembangunan yang di iming imingkan selama ini juga  belum ada kejelasan kapan direalisasikan Penggunaannya, Disini dibutuhkan, mata hati kita untuk melihat dimana Mama-Mama Pasar saat ini masih  berjualan ditempat sementara yang tidak memungkinkan , Kami tahu pasar itu tidak ada dalam rencana Kementrian BUMN apalagi Pokja Papua yang dipimpin Ibu Yudith ini murni kebijakan Bapak Jokowi ( Presiden) sehingga sebagai Pembantu Presiden Mentri BUMN harus bertindak berikan hibah gedung Pasar itu, Terkait tukar guling Aset dengan DAMRI  memang harus diurus, Pasar harus dipakai karena kami khawatir Gedung Megah ini rusak sendiri dan jadi mubazir" ujarnya lagi. 

"Saya mengajak semua pihak mari membantu Mama Mama Pasar dengan mendesak Mentri BUMN agar menghibahkan bangunan Pasar Mama Papua di ex DAMRI kepada Pemkot Jayapura agar Pemkot dan Solpap memindahkan Mama Papua ke Pasar  yang sudah di bangun di kota Jayapura" Tutup Jhon gobai yang juga Anggota DPR dari Fraksi Gerindra ini. (David)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI