HEADLINE

Habib Ali al-Jufri: Kata Jihad Dicuri dan Disalahgunakan untuk Kepentingan yang Keliru

/

Redaksi / Senin, 16 April 2018 / 20:32 WIB

Sebarkan:

Habib Ali al-Jufri

Media Nasional Obor Keadilan | Habib Ali al-Jufri, seorang dai asal Timur Tengah menyampaikan agar kita bersama menjaga negara masing-masing. Hal ini disampaikan dalam acara Jalsatud Du’at di PP Alfachriyah Tangerang pimpinan Habib Jindan bin Novel Bin Jindan, Jum’at 13 April 2018.

“Jaga negeri kalian. Jangan terprovokasi dengan orang pakai baju putih yang mengatasnamakan Islam, demokrasi, liberalisme dan lain-lain. untuk merusak dan menipu.” tuturnya sebagaimana dikutip dari awak media.

Habib Ali juga mengungkapkan bahwa saat ini di Timur Tengah luluh lantah gara-gara orang-orang yang mengatasnamakan dirinya sebagai pejuang khilafah. Sayangnya perjuangan khilafah mereka malah menjadikan penduduk negara tersebut mencari suaka ke negara lain.

Di lansir oleh Islami.co dihidupi oleh jaringan penulis dan tim editor yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu ingin agar kami bisa terus melahirkan artikel atau video yang mengedukasi publik dengan ajaran Islam yang ramah, toleran dan mencerahkan, silakan sisihkan sedikit donasi untuk kelangsungan kami.
Sumber : islami.co

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI