|

Pembentukan Tim Pemenangan Paket KBS-ACE Pilgub Bali, Dan Paket Aman Pilbup Gianyar 2018.

Foto : Dok.Obor Keadilan/ Ketut Nugraha

Gianyar | Bali | Media Nasional Obor Keadilan | Guna membahas pembentukan tim pemenangan Paket KBS-ACE Pilgub Bali dan Paket Aman dalam Pilbup Gianyar 2018,telah berlangsung kegiatan rapat pertemuan para pengurus partai PDIP Kab Gianyar,yang bertempat di kantor DPC PDIP Jl.Banteng Br.Celuk, Ds Buruan Kec.Blahbatuh kab Gianyar Minggu(3/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Anggota DPRD Provinsi Bali I Made Budastra,
Sekretaris DPC PDI-P Kab. Gianyar Drs. I Wayan Tagel Winarta beserta pengurus DPC PDI-P Kab. Gianyar,Anggota DPRD Kab. Gianyar dari Fraksi PDI-P.Ketua PAC PDI-P  se-Kab. Gianyar,Para Kader / Simpatisan PDI P se Kab. Gianyar sekitar 60 orang.

Foto : Dok. Obor Keadilan / Ketut Nugraha

Sekretaris DPC PDIP Kab. Gianyar dalam sambutannya mengatakan,bahwa rapat kali ini membahas pembentukan Tim pemenangan Paket  KBS -ACE  yang akan maju dalam Pilgub Prov. Bali dan pembentukan tim pemenangan Paket Aman yang akan maju dalam Pilbup Kab. Gianyar 2018,

Adapun  rancangan dan susunan tim pemenangan yang  terbentuk

Penasehat,Anak Agung Gede Agung Beratha, SH.
I Nyoman Parta, SH
Kadek Diana, SH
I Made Nusantara, SE
Wayan Arditha, SH

Sedangkan Ketua
I Wayan Tagel Winarta. Dan
Wakil Ketua , Putu Pebriantara, SE
Sekretaris,Ketut Sudarsana ST. Msi
Wakil Sekretaris  I Wayan Raharja
Bendahara,Dra. Ni Luh Yuniarti, Msi

Dan Seluruh Ketua PAC PDI P menjadi ketua tim pemenangan Paket KBS-ACE dan Paket AMAN di masing-masing Kecamatan

Tim pemenangan masing-masing Kecamatan harus memasang baliho di tingkat Desa 2 Baliho masing-masing  dan 1 Bill board  di masing masing Kecamatan yang pemasangannya sampai tanggal 15 Pebruari 2018 kemudian  bentuk gambar yang akan dicantumkan dalam Baliho diberikan oleh fraksi PDIP.

Terhadap tim pemenangan yang telah terbentuk dari  masing-masing Kecamatan akan melaksanakan pengukuhan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dalam tim pemenangan tersebut,di sebutkan juga tugas dan tanggung jawab mulai dari  Bidang upakara / spiritual sampai dengan  Bidang Organisasi Olah Raga.

Tidak adanya kecurigaan dan kecemburuan di dalam tim, dan menimalisir pengeluaran Dana Kampanye terutama dalam pembuatan sepanduk harus secara Efesien.jelas Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gianyar.

Sementara I Wayan Tagel Winarta yang selaku Ketua Tim Pemenangan Paket KBS-ACE dan AMAN Kab. Gianyar juga mengatakan,
Terkait dengan pemasangan Baliho dan Billboard harus dipasang di tingkat Desa 2 Baliho dan Billboard 1 di masing-masing Kecamatan.memberikan tanggung jawab sepenuhnya kepada Ketua PAC PDI yang sekaligus menjadi Ketua Pemenangan di masing-masing Kecamatan untuk mencari dukungan sesuai dengan karakter masyarakat maupun pola-pola yang dilakukan untuk mendapatkan dukungan dalam memenangkan paket yang diusung oleh PDIP

Sementara Terkait dengan Tim pemenangan yang telah dibentuk agar dilakukan pengukuhan sesuai dengan jadwal karena dalam setiap jadwal pengukuhan tersebut dari paket aman dirinya akan hadir dalam acara tersebut, Agar kordinator masing-masing Bidang dapat melakukan tanggung jawab serta mengerjakan tugas sesuai dengan bidangnya.

 kepada para Ketua Tim maupun kordinator tim sukses hindari terjadinya pelanggaran pilkada.(Nugraha).
Komentar

Berita Terkini