|

Blanko E-KTP Selalu Kosong, Warga Tobasa Kecewa

■MASYARAKAT KABUPATEN TOBA SAMOSIR MERASA KECEWA KARENA BLANGKO E,KTP SELALU KOSONG.

Foto; Kadis catatan sipil, Drs Bonar M,butar Butar saat dikonfirmasi awak media di ruangan kantornya 

BALIGE (8/08), OBORKEADILAN.COM,
Masyarakat kabupaten Toba Samosir sampai saat ini merasa kecewa karena Blangko E KTP di kantor Duk Capil (catatan sipil) selalu nihil atau kosong .

Beberapa warga masyarakat Toba Samosir yang datang hampir setiap hari ke Dinas catatan sipil Tobasa guna untuk meminta KTP nya namun hasilnya selalu sia sia.

Karena Blangko E,KTP sampai saat ini selalu kosong sementara pikiran dan perasaan masyarakat datang ke kantor  dinas catatan sipil bahwa KTPnya sudah selesai di cetak oleh pihak kantor Duk Capil tersebut.

Namun apa hasilnya begitu masyarakat mempertanyakan KTP tersebut kepada pegawai dinas catatan sipil pihak Dinas kantor catatan sipil selalu mengatakan dengan tegas bahwa Blangko E KTP sudah lebih dua bulan tidak ada (kosong) ujar salah satu petugas di ruang tunggu kantor pengurusan catatan sipil ini.

Dikonfirmasi media, Kadis catatan sipil, Drs Bonar M,butar Butar saat di konfirmasi awak media di ruangan kantornya bahwa di seluruh Indonesia ini Blangko E,KTP adalah kosong karena pihak dari pusat pada saat ini tidak ada membuat pengadaan Blangko E KTP, ujar kepala Dinas catatan sipil dengan tegas(*)

Komentar

Berita Terkini