HEADLINE

Alat Perekam E KTP Rusak Membuat Warga Antri

/

Redaksi / Sabtu, 09 Desember 2017 / 10:37 WIB

Sebarkan:
Foto: Tampak Petugas Sedang Merekam Warga

Pelalawan-Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Alat perekaman rusak menjadi keluhan warga kabupaten pelalawan, saat mengurusi KTP elektronik (KTP-el). Hal tersebut dialami Sahabat, warga  kecamata pangkalan lesung, kabupaten pelalawan, pada saat mengantre rekaman di camat pangkalan kerinci.

Sahabat mengaku sudah bertahun-tahun tidak bisa rekaman pertama kali mengurusi perekaman KTP-el. Semula, ia melakukan perekaman di Kantor camat pangkalan lesung.

"Tapi tadi alat perekaman di kantor kecamatan itu rusak dan sinyal tidak ada. Saya lalu diarahkan melakukan perekaman di kantor camat pangkalan kerinci," kata sahabat  warga PT Musim mas Este III kecamatan pangkalan lesung  kabupaten pelalawan, kamis,(7/12/2017) siang pada media ini.

Sesuai arahan, sahabat  pun mendatangi kantor camat pangkalan kerinci  . Sahabat mengakui kebaratan tapi mau enggak mau untuk dapat bisa rekaman dia (sahabat-red) harus menuruti arahan dari kecamatan pangkalan lesung, yang menghabiskan waktu kurang lebih enam 2,5 jam dari rumah, ke kantor kecamatan pangakalan kerinci.

Terpisah, menurut petugas rekaman KTP-el. Tiga hari putus senin kemarin sudah bisa digunakan.
Penyebabnya kata teksinya Pengaruh cuaca dikarna akhir-akhir ini cuaca di tidak bersahabat.ujar Ebi operator   perekama ktp-el kecamatan pangkalan kerinci.

Keluhan operator hanya 1 alat bisa digunakann karna seluruh kecamatan datang kesini yang saling bergatian.
Untuk eperekaman e-ktp sehari 50 orang.harapkan kita alat ditambah agar. "imbaunya.

Penulis : Mulia Panjaitan
Editor : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI