HEADLINE

Asik Promosi Pariwisata Pulau Nias,Ternyata Jalan Menuju Lokasi Pariwisata Goa Togindrawa Di Gunungsitoli Hancur

/

Redaksi / Rabu, 13 Desember 2017 / 16:40 WIB

Sebarkan:


Ket Gambar: Dari pantauan dilapangan, jalan ini sudah tidak layak dilalui kendaraan, dimana kondisi jalan sangat parah sehingga pengguna jalan harus ekstra hati-hati dan tidak jarang pengguna jalan pun harus berjalan kaki.

Gunungsitoli | Media Nasional Obor Keadilan | Rabu (13/12/2017) Pariwisata atau turisme adalah suatu perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan dan juga persiapan yang dilakukan untuk aktivitas ini.

Alih-alih ingin mempromosikan dunia pariwisata di Kota Gunungsitoli, akses jalan menuju tempat wisata alam Goa Togindrawa sulit untuk dilintasi kendaraan.

Apa jadinya jika tempat wisata yang berjarak sekitar tiga (3) kilometer dari pusat Kota Gunungsitoli ini disuguhi jalanan rusak di ruas jalan Desa Hilina'a menuju Desa Lelewonu Niko'otano, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Dari pantauan dilapangan, jalan ini sudah tidak layak dilalui kendaraan, dimana kondisi jalan sangat parah sehingga pengguna jalan harus ekstra hati-hati dan tidak jarang pengguna jalan pun harus berjalan kaki.

F Telaumbanua pengguna akses jalan saat ditemui awak media ini mengatakan jika dirinya sangat kecewa terhadap pemerintah atas pembiaran jalan ini hingga tidak bisa dilalui kendaraan lagi.

"Jujur, kita sangat kecewa terhadap pemerintah karena membiarkan kondisi jalan rusak ini, padahal akses jalan menuju Goa Togindrawa sangat penting buat para wisatawan. Dengan kondisi jalan seperti ini maka bisa dipastikan para pelaku wisata enggan berkunjung ketempat objek wisata alam Goa Togindrawa. Untuk itu sebagai masyarakat Kota Gunungsitoli kami meminta kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli agar memprioritaskan pembangunan jalan ini" pintanya. (Albert)


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI