HEADLINE

Musa Marasabessy :Tangkap Oknum Yang Buat Rusuh Di Balai Kota,Terkait Penundaan makan siang Bersama Anis

/

Redaksi / Rabu, 13 Desember 2017 / 13:07 WIB

Sebarkan:
ket Gambar  : Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur


Media Nasional Obor keadilan | Jakarta , Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur Cukup gerah Dengan Pemberitaan Beberapa Media terkait Kegaduhan Kemarin Di Balai Kota Akibat Tertundah nya undangan Makan Siang Bersama Gubernur Anis Baswedan.

Danwil bang japar jakarta timur ini menyatakan Bahwa kami bang Japar tidak perna berbuat sesuatu diluar konteks karena kami diajarkan oleh ketua umum kami HJ.Fahira Idris untuk selalu ramah ,sopan dan bersikap santun sesama apalagi itu di balai kota.

Dalam kesempatan ini kami ingin sampaikan bahwa yang kemarin buat rusuh di balai kota itu bukan ormas bang Japar tapi oknum Yang Mengaku Bang Japar , yang sengaja cari perhatian media saja tegas Marasabessy,Karena Sudah Pasti kalau dia anggota bang japar harus membawa surat tugas yang dikeluarkan ketua umum Fahira idris dan tolong tanyakan mana undangan resmi dari pemprov DKI jakarta Untuk acara makan siang itu ? oleh sebab itu Musa memita kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap orang' yang telah buat keributan di balai kota dengan mengaku bang japar.          

Lanjut musa dalam pertemuan dan jamuan makan siang yang nanti nya dengan gubernur DKI jakarta tersebut bukan semata bicara mengenai acara DWP tapi bagaimana pak Anis Ingin silaturahim dgn pimpinan" ormas membicarakan tentang pembangunan DKI Jakarta secara luas.sikap Resmi ormas kebangkitan jawara dan pengacara bahwa urusan kegiatan DWP Kami serahkan kepada pemda DKI Jakarta Dan kepolisian,hanya kami menghimbau agar dalam acara tersebut Tidak Ada peredaran Narkoba,Pesta seks dan yang penting diangkat juga budaya lokal sesuai harapan wagub bang sandiaga uno,demikian tegas musa marasabessy mengakhiri siaran Pers nya. ( Obor panjaitan)



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI