HEADLINE

SMK Swasta Pembda Turut Meriahkan Pameran Produk Unggulan Dan Kuliner Nias

/

Redaksi / Jumat, 24 November 2017 / 21:30 WIB

Sebarkan:
Gunungsitoli | Media Nasional Obor Keadilan | Masih dalam kemeriahan pameran produk unggulan dan kuliner Nias yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, pada acara perayaan Pesta Ya'ahowu kali ini turut dimeriahkan oleh beberapa undangan salahsatunya SMK Swasta Pembda Nias. Jumat (24/11)

Dari pantauan awak Media Nasional Obor Keadilan, penyanyi-penyanyi pilihan dari Sekolah Menengah Kejuruan ini tampil atraktif dan menarik perhatian banyak pengunjung pameran.

Penampilan yang berpesonilkan Markus Zebua, Iman Tari S. Zebua, Serani, Verdinus Gulo, Wira Halawa, dan Hasrat Lase menyanyikan lagu Nias yaitu Miti-miti, Fofo Uso, serta lagu aransemen yang dikemas dengan perpaduan lagu He'a'he, Nagoyo Manase, Boisofu Khonia, Towi-towi, Zuzu Wongi, Gabe Gabe Golu.

Kepada awak media ini, Markus Zebua yang juga pelatih vokal grup tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah kemajuan Pulau Nias khususnya dalam olah vokal.

Ditambahkannya, ajang seperti ini perlu dikembangkan lagi dan bila perlu pelajar-pelajar dilibatkan secara penuh untuk mengolah bakat agar nantinya dapat mengikuti perlombaan tingkat Nasional dan bila perlu perlombaan tingkat Internasional, tegasnya. (Albert)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI