|

PC AMI PALUTA SIAP MENDUKUNG CAK IMIN MAJU JADI CAWAPRES 2019.


PALUTA I Media Nasional Obor Keadilan I Jumat ( 10 / 11 / 2017 ). Pengurus Cabang Anak Muda Indonesia (AMI) Padang Lawas Utara menyatakan dukungan terhadap Cak Imin jadi CaWapres 2019 pada pemilu mendatang.

Dukungan itu sesuai hasil rapat diskusi para pengurus AMI Paluta di kantor sekretariat Jln Gunung Tua Portibi lintas sibuhuan Palas. Jumat (10/11).

Apandi Hasim Harahap selaku Ketua PC AMI Padang Lawas Utara membenarkan pernyataan dukungan AMI Paluta terhadap Cak Imin untuk maju jadi Calon Wakil Presiden pada pemilu 2019 mendatang, dan ini merupakan hasil kesepakatan diskusi resmi antara pengurus wilayah Sumut oleh Suwandi Siregar SH selaku Ketua PW AMI Sumut dengan PC AMI Paluta pada hari Senin (6/11) minggu yang lalu di kantor sekretariat.

Pandi Harahap juga menjelaskan dukungan ini merupakan inisiatif kami,karena melihat persoalan bangsa indonesia saat ini,yang mana komunikasi lintas agama berdampak lemah khususnya agama Islam.


Oleh sebab itu kami sangat memerlukan sosok pemimpin yang dilahirkan di lingkaran religius. "Hal itu ada pada diri Cak Imin dan sudah terbukti bahwa Cak Imin mampu mengatasi kebutuhan komunikasi dengan umat beragama khususnya umat Islam dari berbagai elemen di Indonesia, dan juga merupakan tokoh reformasi yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia. Cak Imin Juga merupakan pemimpin yang dalam sejarah yang mana perjalanan karirnya aktif menuntut dan mendorong perubahan bangsa dan juga berpengalaman kuat tentunya semasa menjabat di eksekutif maupun Legislatif,” Tutup Pandi Harahap. (Maraudin Siregar).
Komentar

Berita Terkini