|

KH SOBRI LUBIS TERBANG KE MEKKAH UNTUK PASTIKAN HABIB RIZIEQ SYIHAB HADIR DI MAULID 212

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan | Alumni 212 akan menggelar reuni akbar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada 2 Desember 2017. Acara reuni tersebut dimulai dengan Sholat Subuh berjamaah di Monas, diperkirakan acara selesai pukul 11.00 WIB.

"Hari ini Ketua Umum FPI KH Ahmad Sobri Lubis berangkat ke Mekkah untuk menemui Imam Besar FPI AlHabib Muhammad Rizieq Syihab dalam rangka untuk memastikan kehadiran Imam Besar dalam Reuni Akbar Alumni 212 di Monas," tuturnya.

Reuni Akbar Alumni 212 diharapkan bisa menumbuhkan kembali tekad mencintai dan komitmen bersama untuk tidak saling menyerang. Serta tidak saling menghina agama. Seperti yang dilakukan oleh Victor dan Ahok merupakan perbuatan menghina. Ujar Kiyai Sobri

Jadi bagaimana membuat suatu komitmen untuk menghormati masing-masing agama. Even yang paling megah adalah 212, untuk itu alumni 212 akan mengulangi kembali melalui reuni akbar 212. Agar sesama umat beragama bisa hidup berdampingan

"Bisa hidup saling menghormati di antara mereka, sehingga menimbulkan kerukunan di tengah masyarakat," Kiyai Sobri Menambahkan.

Editor : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini