|

Polres Pelalawan Melaksanakan Serah Terima Jabatan Dua Kasat


Foto : Upacara Penandatanganan Fakta Integritas dan Serah Terima Jabatan, di halaman Polres Pelalawan.

PELALAWAN I Media Nasional Obor Keadilan I Jumat ( 27 / 10 / 2017 ). Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.I.K memimpin Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) 2 Perwira Polres Pelalawan, Jumat pagi ( 27/10/2017 ) di Mapolres Pelalawan. 

Penyegaran jabatan untuk peningkatan kinerja di Kasat  Lantas dan Kasat Sabhara Polres Pelalawan.

Kedua Perwira yang sertijab diantaranya Kasat Lantas dari AKP Revina S.I.K ( mutasi ke Kasat Lantas Polres Siak ) digantikan  oleh AKP Mas'ud Ahmad S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kampar dan  Kasat Sabhara  dijabat AKP Handoko Sujaryanto S.H ( Kapolsek XIII Koto Kampar Polres Kampar ) dari Akp Yan Fajar  yang mendapat jabatan baru menjadi Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil.

Upacara Sertijab di halaman Polres Pelalawan di hadiri jajaran Perwira dan staf  Polres, Bhayangkari, dan staf PNS serta jajaran Polres lainnya. Diawali penanggalan dan penyematan tanda jabatan, dilanjutkan  dengan pengambilan sumpah jabatan dengan di dampingi rohaniawan dan selanjutnya penandatanganan Fakta Integritas.

Kapolres AKBP Kaswandi Irwan S.I.K menyatakan Serah Terima sebagai bagian Dinamika Organisasi untuk penyegaran, peningkatan kinerja sesuai tuntutan dan tantangan kinerja Polri. 

"Serah terima jabatan adalah hal biasa dan wajar. Sesuai kebutuhan organisasi. Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat kepada pejabat baru. Doa kami menyertai setiap langkah bapak dalam melaksanakan tugas" sebut Kapolres Pelalawan.

Kapolres menaruh harapan besar kepada pejabat yang berangkat dan pejabat yang diamanah di Jajaran Polres Pelalawan. "Saya menaruh harapan besar meningkatkan kinerja, dengan menyegarkan jajaran, tingkatkan kinerja,  kalau bukan kita siapa lagi yang meningkatkan kinerja Pelayanan di Polres Pelalawan," harap Kapolres. (M.panjaitan).
Komentar

Berita Terkini