|

Dicekik Berkali-kali Lesti Kejora Korban KDRT, Rizky Billar Diadukan ke Polres Jakarta Selatan

Jakarta| Media Nasional Obor Keadilan| Kamis (29/9-22)
, Artis Lesti Kejora dan Rizky Billar dirundung prahara. Lesti sudah melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar dilaporkan atas KDRT berulang-ulang dalam semalam. Sebagaimana tertera pada laporan Polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) pukul 22.27 WIB.

"Ya benar itu dan ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dilansir dari detikNews, Kamis (29/9/2022).

         Dipicu Cinta Segitiga

Berdasarkan laporan itu, dugaan KDRT terjadi pada Rabu (28/9) pukul 01.51 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporan itu disebutkan Lesti awalnya mengetahui bahwa suaminya Rizky Billar telah berselingkuh.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," kata Zulpan.

Perselisihan keduanya semakin meruncing. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya. Mendengar itu, Rizky Billar panik sejadi jadinya ibarat air rebus mendidih dan penuh emosional. Ia lantas melakukan sejumlah kekerasan kepada istrinya.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," jelas Zulpan.

Tidak hanya itu, sejumlah perlakuan lain juga disebut Lesti telah dia terima dari suaminya. Yakni dicekik hingga dibanting ke lantai.

"Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang-ulang," tambahnya.

Lesti Kejora dibanting di kamar mandi

Pada pukul 09.47 WIB, Rizky Billar kembali melakukan dugaan KDRT. Rizky Billar saat itu menarik hingga membanting Lesti Kejora ke lantai kamar mandi.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," beber Zulpan.

Lesti Kejora pun melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

Lesti serahkan bukti visum ke polisi

Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki laporan artis Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar.

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dalam pelaporan tersebut, Lesti Kejora melampirkan bukti visum. Selanjutnya, polisi juga telah memeriksa Lesti, tadi malam.

"Buktinya visum. Kan kami selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalam," imbuhnya.(*)

Laporan: Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini